12 Juli 2013

Jadwal Jam Tayang MotoGP Jerman di Trans7 2013

Jadwal Jam Tayang MotoGP di Trans7  - MotoGP adalah salah satu cabang olahraga yang populer di Indonesia. Keberadaan olahraga ini akan selalu banyak dibahas oleh mereka penikmat, khususnya bagi kalangan kaula muda. Berbagai hal tentang MotoGP yang kerap menjadi pembahasan adalah tentang jadwal dan hasil motoGP tersebut. Tentu dari fenomena ini membuktikan bahwa seorang penggemar olahraga yang sudah hadir semenjak tahun 1949 ini.
jadwal  jam tayang motogp jerman 2013
Bagi teman-teman pecinta serta penikmat dunia balap, tentu ada kabar baik bagi kalian, sebab dalam waktu dekat ini akan ada penyelanggaraan MotoGP yang tentunya sudah kamu tunggu-tunggu, yaitu pertandingan MotoGP Jerman tepatnya di sirkuit Sachsenring dan akan berlangsung pada 14 Juli 2013 mendatang.

Sebelumnya pertandingan MotoGP Jerman 2013 sempat tertunda pada tanggal 7 Juli 2013 lalu dan diundur seminggu, yaitu menjadi 14 Juli 2013. Adapun tujuan pengunduran pelaksanaan pertandingan MotoGP tersebut karena bersamaan dengan jadwal GP F1. Meski ada perubahan jadwal tentu tidak mengurangi minat pecinta olahraga motosport untuk tetap menyaksikan pertandingan ini.

Adapun jadwal jam tayang MotoGP sirkuit Sachsenring, Jerman akan berlangsung pada tanggal 14 Juli 2013 mendatang, tepatnya pada pukul 19.00 WIB. Tayangan MotoGP ini nantinya dapat teman-teman saksikan melalui saluran TV Trans7.

Seperti diketahui bahwa latihan bebas pertama MotoGP Jerman telah digelar Jumat (12/7/2013) sore WIB. Pada sesi latihan ini catatan waktu terbaik ditorehkan oleh Lorenzo dengan catatan waktu satu menit 22,047 detik. sementara Dani Pedrosa tampil di posisi kedua dengan waktu terbaiknya satu menit 22,221 detik. Adapun Valentino Rossi duduk di urutan ketiga setelah untuk satu putaran berhasil menorehkan satu menit 241 detik.

0 komentar :

Tulisan Terkait: