16 Juli 2013

Jadwal Jam Tayang MotoGP Laguna Seca Amerika 2013

Jadwal Jam Tayang MotoGP di Trans7 - Balapan MotoGP minggu lalu sudah berlangsung di Sachsenring, Jerman. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tampil sebagai juara dan disusul oleh pembalap tanggeri rider Monster Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow, dan pada poisisi ketiga ditempati pembalap Yamaha Racing Factory, Valentino Rossi. Adapun dua rider lainnya yang sempat memimpin klasemen pada race sebelumnya, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo harus absen lantaran mengalami crash saat sesi latihan dan kualitifikasi.
jadwal  jam tayang motogp amerika 2013
Dengan persaingan juara musim MotoGP 2013 yang semakin ketat, tentu membuat para para pecinta MotoGP akan sangat menantikan aksi-aksi para pembalap di setiap race berikutnya. Khusus dala waktu dekat dalam minggu ini, tentu Anda akan kembali dapat menyaksikan aksi dari para pembalap yang Anda idolakan, khususnya pada race Laguna Seca, Amerika Serikat, Sabtu dan Minggu (21 dan 22 Juli 2013) mendatang.

Pada hari Sabtu, (21/07/2013) pukul 23.00 WIB melalui saluran Televisi, Trans7 Anda sudah dapat menyaksikan kembali aksi para pembalap idola Anda pada babak kualifikasi Laguna Seca, Amerika Serikat.

Keesokan harinya, yaitu pada Minggu, (22/07/2013) pukul 03.45 WIB Anda kembali dapat menyaksikan race di Laguna Seca, Amerika Serikat secara live pada stasiun Televisi yang sama, yaitu melalui saluran Trans7.

Siapakah yang akan mampu menaiki podium pada balapan MotoGP Laguna Seca, Amerika Serikat nantinya? Untuk mendapatkan jawabanya, maka silahkan saksikan sendiri balapan MotoGP Laguna Seca, Amerika Serikat seperti jam tayang di Trans7 seperti yang sudah disebutkan diatas.

0 komentar :

Tulisan Terkait: