07 Juni 2013

Video Jeremy Teti Bernyanyi Beredar di Youtube

Video Jeremy Teti yang sedang bernyanyi atau 'nge-Rap' ketika sedang membacakan berita di Liputan6 SCTV, kini sedang heboh diperbincangkan di situs jejaring sosial, baik melalui Twitter dan juga melalui Facebook. Video Jeremi Teti bernyanyi ketika sedang membacakan berita tersebut bermula muncul di situs berbagi video Youtube yang sejauh ini telah dilihat lebih dari 40.000 penonton.



Video tersebut merupakan ulah iseng dari hasil editing yang dilakukan oleh Eka Gustiwana. Dengan melakukan oleh program editing suara, akhirnya Eka berhasil mengedit suara Jeremy Teti yang tengah membacakan berita menjadi sebuah lagu yang terdengar lucu.

Pada video tersebut, Jeremy Teti tengah membawakan sebuah berita dengan tema tentang penjualan bahan bakar minyak (BBM) campuran yang tengah marak terjadi di daerah Cilegon, Baten. Dengan kepiawaian Eka Gustiwana mengedit suara, akhirnya terciptalah sebuah lagu rap yang lucu dan menjadi bahan perbincangan disejumlah media sosial dan juga di forum internet.

Sejauh ini keberadaan video Jeremy Teti bernyanyi yang beredar di Youtube tersebut telah mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat. Terbukti, dalam beberapa hari di upload di Youtube, tetapi keberadaan video tersebut sudah berhasil ditonton lebih dari 40.000 kali.

Selain mendatangkan pengunjung yang tergolong cukup banyak dengan waktu hanya beberapa hari, keberadaan komentar video tersebut juga terlihat sangat positif dari para penonton. Hampir semua para penonton tertawa dan senang dengan ulah iseng Eka Gustiwana.

0 komentar :

Tulisan Terkait: