29 Juni 2013

Jadwal Siaran Langsung Final Piala Konfederasi 2013

Final Piala Konfederasi 2013 - Dipartai puncak Final Piala Konfederasi 2013 akan mempertemukan Brasil menghadapi Spanyol. Mengingat masing-masing kubu merupakan dua negara dengan catatan prestasi sepakbola terbaik di dunia, maka sudah barang tentu pertandingan ini akan sangat dinantikan oleh seluruh publik sepakbola di dunia dan juga termasuk di Indonesia.

Agar Anda tidak ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu ini, yaitu partai final Piala Konfederasi 2013, maka pada kesempatan kali ini blog Karo Cyber akan mencoba menginformasikan jadwal siarang langsung dari Rio de Janeiro melalui saluran televisi ANTV dan TV One di Indonesia.

Adapun jadwal siaran langsung final Piala Konfederasi 2013 tersebut mulai dapat Anda saksikan di kedua televisi yang sudah disebutkan diatas, pada Senin (01/07/2013) pukul 05.00 WIB, dini hari.

Tentu dengan kehadiran informasi terkait dengan jadwal siaran langsung final Piala Konfederasi Brasil 2013 yang telah kami sampaikan diatas akan membuat Anda tidak terlupa untuk menyaksikan pertandingan ini. Lalu kira-kira kesebelasan mana yang akan Anda dukung pada pertandingan ini? Apakah tim Brasil dengan goyangan sambanya, atau tim Spanyol dengan gaya taka-tikinya? Sampaikan pendapat Anda melalui kolom komentar dibawah ini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: