18 Juni 2013

Foto Mesra Bastian Coboy Junior Cium Seorang Cewek

Foto Mesra Bastian Coboy Junior - Banyak para pembaca media online yang menuding bahwa salah satu personil Coboy Junior, yaitu Bastian memiliki tingkah laku yang nakal. Tudingan tersebut muncul setelah foto mesra Bastian, Coboy Junior bersama seorang cewek kini beredar luas di media maya. Kebanyakan para pembaca berita menuding bahwa kelakuan Bastian yang masih berusia 14 tahun sudah keterlaluan, ketika memamerkan kemesraanya dengan cara mencium cewek tersebut.
foto mesra bastian coboy junior cium cewek
Terkait dengan tudingan banyak para pembaca media online, akhirnya pihak manajemen Coboy Junior juga terlihat telah menanggapinya. Dari salah satu pemberitaan yang dirilis Detikhot, pihak manajemen boyband remaja tersebut menyatakan bahwa hal yang dilakukan oleh Bastian merupakan tindakan wajar.

"Namanya anak kecil, lelaki, umur segitu ya suka pengen tahu tentang banyak hal," ujar Roy dari manajemen Coboy Junior seperti yang dikutip blog Karo Cyber dari Detikhot.

Meski agak membela, tetapi Roy juga tidak menyangkal, bila sosok Bastian memang memiliki sisi yang 'berbeda' dari para personil Coboy Junior lainnya. Selain memiliki kebiasaan iseng dan jahil, pihak manajemen juga mengakui bahwa Bastian juga memang kadang sulit untuk diatur.

"Kalau di antara tiga lainnya ya dia yang paling susah nurut dan diaturnya," imbuh sang manajer.

Terkait dengan beredarnya foto mesra Bastian bersama seroang cewek, maka Roy juga mengungkapkan bahwa hal ini menjadi peringatan bagi seluruh personil Coboy Junior. Dalam hal ini Roy juga mengaku akan memberikan teguran langsung kepada Bastian.

"Nanti kita konfirmasi. Manajemen mengatakan kalau Bastian tidak punya pacar. Nanti mungkin akan ada teguran untuk Bastian. Kita nggak marah," tandas Roy.

0 komentar :

Tulisan Terkait: