10 Juni 2013

Foto Arya Wiguna dengan Penari Striptis Beredar

Foto Arya Wiguna dengan Penari Striptis - Demi mengangkat popularitasnya sebagai artis dadakan, kini Arya Wiguna kembali menjadi topik pemberitaan di sejumalah media online. Dalam pemberitaan tersebut disebutkan bahwa foto Arya Wiguna bersama dengan empat orang penari striptis beredar di internet.
Foto Arya Wiguna bersama Penari Striptis
Dalam foto yang terlihat sudah disensor tersebut, Arya Wiguna tampak tengah berpose dengan baju kemeja warna ungu dan berdiri tepat berada di tengah-tengah empat orang wanita yang diduga adalah penari striptis di salah satu klub malam.

Adapun keempat orang wanita penari striptis tersebut pada bagian wajahnya di kaburkan sehingga tidak dapat dikenali dengan jelas, sementara untuk Arya Wiguna sendiri tampil di tengah tanpa adanya bagian yang disensor pada bagian wajahnya.

Terkait dengan beredarnya foto Arya Wiguna bersama penari striptis. Seorang artis tidak terlalu dikenal bernama Dewi Sanca juga turut mengomentari. "Itu sudah terlalu. Apa pantas calon wakil bupati begitu? Nggak bermoral," ujar Dewi seperti yang dikutip dari Detikhot.

Seoalah ingin menjadi populer juga seperti Arya Wiguna, Dewi juga mengaku kepada media bahwa dia mendapatkan kiriman foto tersebut dari salah satu temannya. Selain mendapatkan kiriman foto, Dewi dalam pemberitaan itu juga menyebutkan sempat diperingatkan oleh sang teman agar tidak berhubungan lagi dengan Arya.

Seperti diketahui bahwa sensasi artis akhir-akhir ini sering mengemuka di media massa. Adapun berbagai sensasi yang dilakukan oleh para artis dadakan adalah untuk mendongkrak popularitas mereka di mata masyarakat.

0 komentar :

Tulisan Terkait: