14 Juni 2013

Domain Innity Expired 14 Juni 2013

Domain Innity Expired - Mungkin sebagian teman-teman yang selama ini aktif sebagai publisher Innity bertanya mengapa iklan dari salah satu pay per click (PPC) yang berpusat di Malaysia tersebut tidak muncul di blog Anda, khususnya terhitung semenjak pagi hari, Jumat (14/06/2013).
domain innity expired
Hal tersebut juga sempat menjadi pertanyaan di benak penulis blog Karo Cyber. Sebab seperti biasanya walaupun iklan premium Innity tidak muncul, tapi paling tidak iklan default akan dimunculkan di blog ini.

Karena rasa penasaran dengan hal tersebut, maka blog Karo Cyber mencoba mengunjungi situs login Innity untuk para Publisher melalui alamat Advenueplatform.com, dan ternyata situs tersebut masih tetap dapat diakses seperti sediakala, bahkan ketika masuk ke akun dengan menggunakan username dan password, segala sesuatu masih terlihat seperti semula, yaitu seperti perkiraan pendapatan, dan juga informasi tentang kampanye iklan yang sedang berlangsung.

Setelah mengunjungi situs login Innity untuk publisher melalui alamat Advenueplatform.com, tetapi tidak menemukan jawaban tentang tidak munculnya iklan Innity. Akhirnya Karo Cyber mencoba untuk mengakses situs Innity.com, dan ala hasil tampilan dari situs tersebut memberitahukan bahwa keberadaan domain Innity ternyata sudah expired.

"This domain has been expired. Please contact your reseller to renew your domain." Demikian tulisan yang langsung terlihat di situs bersangkutan.

Apakah memang benar situs Innity sudah expired? Akhirnya penulis mencoba mencari jawabanya melalui situs domaintools.com, dan disana penulis mendapatkan jawaban bahwa sebenarnya situs ini masih aktif hingga 12 Juni 2014 mendatang.

"Created: 2000-06-12 07:55:37, Expires: 2014-06-12 07:55:37, Last Modified: 2013-03-18 15:26:38" demikian informasi yang diperoleh blog Karo Cyber dari situs domaintools.com terkait keberadaan situs Innity.com.

Terkait dengan keberadaan domain Innity yang mengalami expired pada 14 Juni 2013, hingga saat ini belum ada keterangan resmi yang diberikan oleh pihak terkait. Mengenai keberadaan ini sudah banyak desas desus yang mengemuka, mengingat selama dua bulan terakhir Innity juga diketahui belum melakukan pembayaran atas pendapatan para publisher.

Benarkah Innity akan menutup permanen situsnya sebagai salah satu PPC premium yang banyak dipergunakan dibeberapa negara, baik di Indonesia, Malaysia, Singapura, hingga ke China? Atau apakah dengan expired-nya situs innity.com menandakan bahwa situs ini akan melakukan scam terhadap para publishernya? Sejauh ini pertanyaan tersebut banyak mengemuka. Semoga saja pihak Innity akan berupaya untuk mengklarifikasinya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: