01 Mei 2013

Video Hasil Real Madrid vs Borussia Dortmund 2-0

Video Hasil Real Madrid vs Borussia Dortmund 2-0 - Inilah cuplikan video hasil pertandingan antara Real Madrid vs Borussia Dortmund yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Madrid pada ajang leg kedua semifinal Liga Champions yang di helat di Di Santiago Bernabeu, Rabu (1/5/2013) dinihari WIB.

Meski berhasil meruntuhkan keperkasaan Dortmund dan berhasil menang 2-0, namun Real Madrid gagal meraih tiket final Liga Champions dikarenakan telah kalah telak 1-4 di kandang Dortmund pada pertandingan leg pertama. Dengan hasil kemenangan 2-0, maka secara agregat skuat besutan Jose Mourinho masih kalah 3-4.

Meski pada menit-menit awal anak asuhan Jose Mourinho sangat mendominasi pertandingan, namun hingga akhir babak pertama, pertandingan berlangsung tanpa ada gol yang tercipta.

Stadion Santiago Bernabeu akhirnya bergemuruh di menit 83. Mendapat umpan dari sisi kanan yang dilepaskan Oezil, sontekan Benzema dari jarak dekat berhasil merobek gawang Dortmund. Madrid 1-0 Dortmund, agregat 2-4.

Tak lama berselang stadion kembali bergemuruh hebat. Sebabnya adalah gol yang dilesakkan Ramos. Tendangan kerasnya dari jarak dekat usai dapat umpan pendek dari Benzema mengubah kedudukan jadi 2-0. Dengan kondisi ini Madrid tertinggal 3-4 secara agregat dan cuma butuh satu gol lagi untuk lolos ke final. Maka dimulai lagilah serangan bertubi-tubi Madrid ke pertahanan Dortmund. Beberapa peluang berhasil dikreasikan, namun tak ada gol tambahan tercipta. Madrid menang 2-0, namun gagal lolos ke final karena masih kalah secara agregat dengan 3-4.

Berikut adalah video gol hasil pertandingan Real Madrid vs Borussia Dortmund yang berakhir dengan skor 2-0. Cuplikan video gol pertandingan Madrid vs Dortmund ini bersumber dari situs berbagi video Youtube.


Video Real Madrid vs Borussia Dortmund 2-0

0 komentar :

Tulisan Terkait: