01 Mei 2013

10 Lagu Barat Paling Sedih Sepanjang Masa

10 Lagu Barat Paling Sedih Sepanjang Masa - Kebanyakan para wanita akan lebih suka mendengarkan lagu yang melakonis, serta mellow, tapi bukan berarti para pria tidak ada yang suka dengan genre lagu yang seperti itu. Namun dari sekian banyak lagu-lagu melakonis yang pernah diciptakan, maka diantaranya ada beberapa lagu yang dianggap sebagai lagu paling seding sepanjang masa.

lagu barat sedih

Keberadaan lagu dengan lirik yang menyentuh hati, bukan hanya sekedar membuat suasana hati menjadi sedih, tetapi bahkan mampu juga membuat Anda menintikkan air mata. Lagu apa sajakah yang mampu membuat suasana hati menjadi bersedih bahkan menitikkan air mata tersebut? Berikut ini blog Karo Cyber akan mempublikasikan 10 lagu Barat paling sedih sepanjang masa yang secara lengkapnya bisa dilihat pada daftar berikut ini:

10. We Will Not Go Down - Michael Heart
Lagu ini tercipta bagi akyat gaza yang ditindas oleh tentara Israel. Lagu ini diciptakan pada tahun 2008 dan hingga saat ini masih menjadi salah satu bagian lagu paling sedih sepanjang masa.

9. That's Why (You Go Away) - Michael Learns To Rock
Lagu ini merupakan lagu lama yang dirilis pada tahun 1995. Lagu That's Why (You Go Away) bercerita tentang seseorang yang ditinggal pergi kekasihnya sekaligus merupakan bagian lagu Barat tersedih yang pernah diciptakan.

8. Everytime - Britney Spears
Lagu ini bercerita tentang seseorang yang telah berbuat salah kepada kekasihnya, namun pada akhirnya dia menyadari, bahwa dirinya ternyata begitu sangat berharga.

7. Look What You've Done - Jet
Lagu ini juga merupakan salah satu koleksi lagu Barat jadul. Bercerita tentang seseorang yang lagi patah hati. Meski keberadaan liriknya tergolong biasa saja, namun secara arsemen membuat lagu ini terdengar sangat sedih.

6. Leona Lewis - Run
Lagu yang bercerita tentang seseorang yang akan berpisah dengan kekasihnya, tetapi sebenarnya dia tidak menginginkan perpisahan tersebut.

5. Broken Vow - Lara Fabian
Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ditingalkan kekasihnya, disisi lain dia masih sangat cinta dengan kekasihnya tersebut. Bila mendengarkan lagu ini, maka tentunya akan membuat hati menjadi sangat miris.

4. I Will Be - Avril Lavigne
Liriknya bercerita tentang seseorang yang sayang banget dengan pacarnya. Dalam sepenggal liriknya kita bisa menemukan kata 'I will be all that you want' yang artinya Aku akan menjadi semua yang kamu mau.

3. Because Of You - Kelly Clarkson
Lagu ini bercerita tentang rasa kecewa seseorang terhadap kekasihnya, dan dengan demikian dia akhirnya mencoba belajar dari kesalahan, namun tetap saja di terpuruk.

2. I Will Always Love You - Whitney Houston
Tidak dapat dipungkiri bahwasannya keberadaan lagu ini merupakan salah satu lagu yang tergolong sangat sedih. Meski demikian alangkah sayangnya ketika Whitney Houston telah meninggal dunia dan kita tidak dapat lagi mendengarkan karya-karya indahnya di panggung musik dunia.

1. My Heart Will Go On - Celine Dion
Dalam sepenggal liriknya menyebutkan bahwa dekat jauh di manapun kamu berada, aku percaya bahwa hati akan tetap ada dan ada. Lagu ini juga menjadi soundtrack salah satu film terbaik sepanjang masa yaitu Titanic. Tidak salah lagi bila kita menempatkan posisi lagu ini menjadi lagu barat paling sedih sepanjang masa.

Demikianlah beberapa lagu Barat sedih yang bisa kami publikasikan melalui tulisan ini. Bagi teman-teman yang merasa belum sepenuhnya tepat tentang daftar lagu tersedih diatas, kiranya menyampaikan pendapat melalui kolom komentar yang tersedia.

0 komentar :

Tulisan Terkait: