29 Mei 2013

Sefti Sanustika Tanggapi Foto Dirinya

Sefti Sanustika akhirnya angkat bicara terkait foto dirinya yang sedang mandi beredar di dunia maya. Istri Ahmad Fathanah tersebut mengaku terkejut dan menangis ketika foto tersebut, selain itu dia juga menyatakan tidak habis pikir, sebab berbagai masalah demi masalah kerap dihadapinya akhir-akhir ini mulai dari kasus suap daging sapi yang menerpa suaminya.

Foto Sefti Sanustika sedang Mandi

Tanggapan atas beredarnya foto syur dirinya tersebut, dinyatakan oleh Sefti Sanustika melalui manajernya, Mila. "Bukan kaget lagi, nangis malah," ujar Mila seperti yang dikutip dari Tribunnews.

Lebih lanjut Mila juga menyebutkan bahwa kondisi Sefti saat ini dalam keadaan tertekan. Sebab ketika dirinya mulai mencoba untuk bangkit dari keterpurukan atas kasus suaminya, Ahmad Fathanah, justri dirinya kini kembali lagi mengalami cobaan dengan kasus foto pribadi. "Kasus Fathanah belum selesai ada lagi, mbak Sefti tertekan, down, karena sekarang lagi mau move on," ujarnya.

Sementara itu pakar telematika, Abimanyu Wachjoewidajat, menyebutkan bahwa tidak ada rekayasa dalam foto syur penyanyi dangdut Sefti Sanustika yang beredar di internet itu. Secara jelas Abimanyu memperkirakan bahwa foto istri ketiga Ahmad Fathanah itu adalah asli.

"Keliatan tidak ada rekayasa, tidak ada bukti potongan-potongan gambar. Dan tidak ada rekayasa digital," kata Abimanyu seperti yang dikutip dari Tribunnews.

Seperti pemberitaan sebelumnya, nama Sefti Sanustika, sosok penyanyi dangdut yang sempat terbelit kasus suap impor daging sapi yang melibatkan Ahmad Fathanah kembali mencuat. Kali ini bukan soal aliran dana ke rekeningnya, melainkan foto bugil yang beredar dan mirip dirinya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: