29 Mei 2013

Isi Surat Perintah Seks Bebas PNS Bandung

Isi Surat Perintah Seks Bebas PNS Bandung - Beredarnya sebuah surat edaran di kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemkot Bandung telah membuat geger. Pasalnya surat edaran bernomor 041/019-C-Kaspusarda itu memerintahkan agar para PNS yang namanya diikut sertakan dalam lampiran surat tersebut agar melaksanakan tugas mengikuti ritual seks bebas yang dilaksanakan seseuai dengan kalender ritual 2013.

Isi Surat Perintah Seks Bebas PNS Pemkot Bandung

Dalam keterangan selanjutnya pada surat perintah tersebut, disebutkan bahwa keberadaan dokumen tersebut bersifat penting dan sangat rahasia. Pada akhir surat keterangan tersebut disebutkan juga tanggal penetapan surat, yaitu di Bandung tertanggal 31 Januari 2013.

Secara rinci dalam surat itu memiliki 3 isi paling penting, yaitu diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Ritual ini atas ijin gembala sidang Gereja XX dalam misa hitam yang diadakan pada saat-saat tertentu.

2. Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung No DPA 1.24.01.01.08.52 tanggal 1 Januari 2013.

3. Untuk kepentingan pribadi dan sangat rahasia.

Selain dari ketiga isi penting dari surat perintah seks bebas untuk kalangan PNS Bandung tersebut, disebutkan pula bahwa perintah tersebut harus segera dilaksanakan. Pelaksanaan yang sudah dilakukan selanjutnya harus dilaporkan kepada pihak Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah dan gembala Gereja XX.

Pada lampiran surat, disertakan pula 10 nama yang disebutkan lengkap dengan Nomor Induk Pegawai (NIP), jabatan, dan pasangan seks bebasnya.

Atas beredarnya surat perintah seks bebas untuk kalangan PNS tersebut, Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda telah menangapinya dengan geram. Ayi memastikan bahwa keberadaan surat tersebut adalah palsu, serta terindikasi sebagai teror kepada pihak Pemkot Bandung. "Itu teror. Palsu. Tetapi rawan kalau muncul. Itu tidak benar," ucap Ayi seperti yang dikutip dari Detikcom.

Selain itu Kepala Perpusa Muhammad Anwar juga membantah mengeluarkan surat perintah ritual seks bebas tertanggal 31 Januari 2013 tersebut. Menurut dia, surat tersebut palsu. "Itu fitnah," katanya.

Terkait beredarnya surat perintah seks bebas untuk kalangan PNS di jajaran Pemkot Bandung, juga telah dibenarkan oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Abdul Rakhman Baso. Kapolres mengakui, bahwa jajarangnya sudah melakukan koordinasi dengan para pemuda agama yang tergabung dalam Forum Komunitas Umat Beragama Kota Bandung.

0 komentar :

Tulisan Terkait: