07 Mei 2013

Makanan Penambah Ukuran Payudara

Makanan Penambah Ukuran Payudara - Sudah menjadi rahasia umum, bila diantara banyak para wanita menjadi minder karena memiliki ukuran payudara di bawah standar. Untuk menutupi rasa minder tersebut, terkadang mereka akan mencoba mengakalinya dengan menambahkan busa pada bra yang dikenakannya. Dengan fenomena seperti ini, maka sudah barang tentu bila ukuran payudara yang besar adalah merupakan salah satu aset kebanggaan bagi sebagian para wanita.

Daftar Makanan Penambah Ukuran Payudara

Karena begitu besar minat para wanita untuk memiliki ukuran payudara besar, maka terkadang mereka akan mencoba melakukan operasi membesarkan payuradara tanpa memperdulikan resiko atau efek sampingnya bagi kesehatan. Sebenarnya tanpa jalan pintas ini, maka ternyata ada tips yang mungkin dapat membantu memperbesar ukuran payudara, yaitu dengan mengkonsumsi sejumlah makanan yang mengandung zat untuk merangsang hormon estrogen yang berperan dalam pembentukan payudara.

Secara umum makanan dengan kandungan senyawa yang dapat merangsang hormon estrogen tersebut akan dapat menambah ukuran payudara, sekaligus membentuk jaringan payudara. Berikut ini adalah beberapa makanan penambah ukuran payudara yang diperoleh blog Berita Terhangat dari berbagai sumber situs internet.

1. Produk Susu
Hampir semua produk susu memiliki kandungan senyawa yang bisa menghasilkan hormon estrogen, progesteron, serta prolaktin. Hormon tersebut bisa membentuk laktasi. Produk olahan susu dapat ditemukan pada keju, yoghurt, serta susu segar yang bisa merangsang perkembangan payudara wanita dengan meningkatkan kadar hormon.

2. Akar Manis
Akar manis atau Licorice adalah tanaman sejenis polong-polongan yang berasal dari Eropa Selatan dan juga dari beberapa bagian wilayah Asia. Menurut U.S National Institutes of Health, bahwa tumbuhan akar manis dapat merangsang senyawa untuk meningkatkan hormon pertumbuhan payudara.

3. Adas
Adas adalah tanaman yang berasal dari daerah Laut Tengah timur. Tumbuhan ini berbentuk mirip dengan herba yang berbau harum, berwarna hijau terang, tegak, dan tingginya dapat mencapai dua meter. Menurut penelitian dari Journal of Ethnopharmacology, menyebutkan bahwa tiga senyawa yang dimiliki tanaman adas, yaitu anethole, dianethole dan photoanethole dapat meningkatkan kadar hormon.

4. Kedelai
Produk olahan kedelai seperti, tahu, tempe, edamame dan susu kacang mengandung sejumlah isoflavon, atau serupa dengan hormon esterogen. U.S. National Institute of Health mengakui bahwa kedelai dapat meningkatkan ukuran payudara.

5. Klabet
Klabet atau Fenugreek merupakan tumbuhan dari keluarga Fabaceae. Tumbuhan ini sering dijadikan sebagai bumbu utama masakan tradisional dan Asia Selatan. Menurut konsultasi laktasi Kelly Bonyata, klabet dapat meningkatkan kadar oksitosin, yang dapat meningkatkan ukuran payudara wanita.

Dari sekian banyak makanan penambah ukuran payudara yang sudah disebutkan diatas, mungkin hanya ada beberapa yang tersedia di Indonesia. Tetapi bagi Anda yang memiliki relasi di luar negeri, maka tidak ada salahnya juga mencoba memesan kepada mereka berbagai tanaman yang sangat jarang ditemukan di Indonesia.

0 komentar :

Tulisan Terkait: