24 April 2013

Video Hasil Bayern Munchen vs Barcelona 4-0

Video Hasil Bayern Munchen vs Barcelona - Inilah informasi hasil pertandingan laga semifinal leg pertama Liga Champions antara Bayern Munchen vs Barcelona yang berlangsung, Rabu (24/04/2013) dini hari WIB. Pada pertandingan ini Bayern Munchen berhasil menang dengan skor telah 4-0 atas tim tamu Barcelona.

Adapun gol pertama yang tercipta pada pertandingan ini terjadi pada menit ke-25. Umpan silang dari Robben disundul oleh Dante tepatnya di depan mulut gawang Barcelona. Bola yang mengarah ke tiang gawang langsung disambar oleh Mueller yang berhasil membuahkan gol. Skor berubah menjadi 1-0 bagi Bayern Munich atas Barca dan sekaligus sebagai satu-satunya gol yang terjadi dibabak pertama.

Pada awal babak kedua tepatnya pada menit ke-49 Bayern Munchen kembali membobol gawang Barca yang dicetak oleh Gomez. Gol ini tercipta dari sepak pojok dari sisi kiri pertahanan Barca. Bola yang disundul oleh Mueller ke arah gawang disambut oleh Gomez yang sudah siap menunggu. Gol pun tercipta membuat skor berubah menjadi 2-0.

Keunggulan Bayern Munich semakin bertambah pada menit ke-72. Gol ini diciptakan oleh Robben yang diawali operan-operan di depan kotak penalti Barca. Berhasil menggiring bola masuk ke dalam kotak penalti, Robben akhirnya mampu melepaskan tembakan ke tiang jauh. Gol ini sempat menuai protes dari pemain Barcelona lantaran menilai Mueller melakukan pelanggaran dengan menabrak Jordi Alba, yang berlari mengejar Robben. Meski mendapatkan protes dari pemain Barca, tetapi wasit Victor Kassai yang memimpin pertandingan menyatakan tidak terjadi pelanggaran.

Gol keempat Bayern Munchen sekaligus sebagai gol penutup pada pertandingan ini terjadi pada menit ke-81. Gol ini tercipta dari pemanfaatan sisi kanan pertahanan Barca yang tidak terjaga dengan baik yang kemudian dapat dimanfaatkan oleh David Alaba. Dia mengirimkan umpan terukur ke depan gawang dan Mueller dengan sigap menyelesaikannya menjadi gol.

Berikut adalah cuplikan video pertandingan antara Bayern Munchen vs Barcelona dengan hasil 4-0. Video hasil Bayern Munchen vs Barcelona ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Dailymotion.

Video Hasil Bayern Munchen vs Barcelona

0 komentar :

Tulisan Terkait: