13 April 2013

Pesawat Lion Air Jatuh di Bali

Pesawat Lion Air Jatuh di Bali - Pesawat Lion Air dikabarkan jatuh ke laut Denpasar, Bali. Pesawat yang terbang dari Bandung menuju Denpasar tersebut itu terjatuh di laut sekitar bandara sekitar pukul 15.35 Wita. Sebelumnya pesawat tersebut hendak akan mendarat di runaway tapi belum diketahui mengapa pesawat tersebut akhirnya mendarat di laut.
lion air jatuh di laut bali

Menurut informasi yang beredar, pesawat Lion Air yang jatuh di laut Bali tersebut berjenis 737 900 ER dan diketahui merupakan pesawat keluaran baru pabrikan Boing, sekitar tahun 2011.

Kondisi pesawat yang jatuh tersebut tampak terbelah, dan sejauh ini telah dilakukan evakuasi terhadap semua para penumpang. Dari informasi sejumlah media disebutkan bahwa diantara 101 yang turut dalam penerbangan tersebut dinyatakan selamat, dan hanya beberapa orang saja yang mengalami luka ringan.

Pasca kejadian sekitar 30 menit Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dilaporkan ditutup. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui penyebab pasti terkait dengan jatunya pesawat Lion Air di laut Bali tersebut.

0 komentar :

Tulisan Terkait: