10 Mei 2013

Hasil X Factor Indonesia 10 Mei 2013

Hasil X Factor Indonesia 10 Mei 2013 - X Factor Indonesia merupakan ajang pencarian bakat menyanyi yang disiarkan oleh saluran televisi RCTI dan merupakan acara adopsi dari The X Factor Inggris. Di Indonesia acara ini tayang setiap hari Jumat dengan durasi sekitar 200 menit, mulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB dini Hari. Acara X Factor Indonesia sendiri terselenggara atas hasil kolaborasi antara RCTI dengan pihak FremantleMedia.

hasil x factor indonesia 26 April 2013

Tidak dapat dipungkiri bahwa keberadaan X Factor Indonesia sangat populer di kalangan seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat dari antusiasme warga yang setiap minggunya selalu ingin mengetahui seperti apa hasil X Factor Indonesia. Adapun secara umum untuk mengetahui hasil polling SMS X Factor Indonesia yang sekaligus menentukan peserta yang tereliminasi akan dicari melalui situs internet.

Berkaitan dengan antusiasme warga Indonesia untuk mengetahui secara lengkap hasil X Factor Indonesia, khususnya hasil polling SMS pada ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, maka pada kesempatan kali ini blog Karo Cyber akan mempublikasikan tulisan tentang hasil X Factor Indonesia pada 10 Mei 2013. Adapun informasi ini akan senantiasa di update hingga ajang pencarian X Factor Indonesia akan usai pada beberapa minggu kedepan.

Saat ini kontestan X Factor Indonesia tinggal 3 finalis. Adapun nama-nama finalis yang tersisa diantaranya adalah Novita Dewi, Fatin Shidqia, dan Nu Dimension. Sesuai dengan jawal maka semestinya kontestan yang tersisa hanya tinggal 2 orang saja. Namun mengingat minggu yang lalu tidak ada satupun kontestan yang dieliminasi, sehingga kontestan pada ajang X Factor Indonesia masih tetap tinggal 3 orang.

Bagi teman-teman yang pada penasaran ingin mengetahui kelanjutan hasil X Factor Indonesia 10 Mei 2013, maka informasinya bisa kamu dapatkan secara update melalui lamaan ini. Jadi untuk informasi tentang hasil polling SMS yang akan menghantarkan dari salah seorang peserta X Factor Indonesia yang saat ini hanya tinggal 5 orang, maka informasi tersebut secara lengkap bisa didapatkan disini, mulai besok sekitar pukul 2.00 WIB dinihari.

Berikut adalah skema hasil X Factor Indonesia yang akan dipublikasikan kepada teman-teman selengkapnya. Saat ini posisi skema hasil voting SMS masih dalam keadaan kosong, mengingat ajang X Factor Indonesia pada 10 Mei 2013 baru akan dilaksanakan mulai pukul 21.00 WIB hari Jumat nanti.

Kontenstan Yang Langsung Lolos     
  • Novita Dewi
  • Nu Dimension  
Kontestan Dengan Dukungan SMS Terendah
  • Fatin Shidqia
  • Mikha Angelo
Kontestan Yang Tereliminasi
  • Mikha Angelo

0 komentar :

Tulisan Terkait: