29 April 2013

Cara Membuat Anak Kembar Laki-Laki dan Perempuan

Cara Membuat Anak Kembar Laki-Laki dan Perempuan - Banyak pasangan suami istri yang mendambakan memiliki bayi kembar laki-laki dan perempuan, sebab memiliki bayi kembar merupakan bagian dari suatu kebanggan dari pasangan tersebut. Selain itu keberadaan bayi kembar ditengah-tengah keluarga akan membawa suasana ceria dan lucu, serta keberadaan bayi yang menggemaskan akan menambah keinginan pasangan untuk mendapatkan bayi kembar.

cara membuat anak kembar laki-laki dan perempuan

Ketika keinginan untuk mendapatkan bayi kembar begitu menggebu didalam diri Anda, tentu pertanyaan bagaimana membuat anak kembar juga semakin Anda kemukakan. Tetapi perlu diketahui bahwa ada faktor tertentu yang mengakibatkan seorang ibu dapat mengandung bayi kembar, yaitu faktor getik dan keturunan. Selain itu ada pula beberapa trik tertentu yang dapat Anda lakukan agar bisa mendapatkan bayi kembar.

Apa saja yang menjadi faktor sekaligus cara membuat bayi kembar, baik kembar laki-laki dan perempuan? Berikut adalah keterangannya yang secara lengkap akan diungkapkan kepada Anda.

Riwayat Keluarga
Bila di keluarga Anda ada keluarga yang mempunyai anak kembar, baik dari nenek atau ibu, maka kemungkinan Anda mengandung bayi kembar akan semakin besar. Dengan demikian, maka cobalah tayanyakan kepada mereka apakah dulunya memiliki pengalaman mengandung bayi kembar atau tidak.

Usia ibu
Dari beberapa penelitian yang pernah dilakukan, menyimpulkan bahwa wanita yang hamil pada usia 35 – 45 tahun akan berkesempatan semakin besar untuk hamil anak kembar. Ini dikarenakan pada rentang umur itu seorang wanita cenderung akan mengeluarkan lebih dari satu ovarium ketika ovulasi.

Perawatan Kesuburan
Jessica Parker seorang selebritis terkenal dunia dapat menghasilkan anak kembar dalam program bayi tabung yang dijalaninya. Ini membuktikan treatment kesuburan sangat menunjang untuk memiliki 2 bayi dalam satu kandungan.

Mengkonsumsi Susu dan Singkong

Sudah secara umum diketahui bahwa kandungan yang terdapat pada susu sangatlah beraneka ragam, serta dapat membuat tubuh kita sehat serta bugar dan dapat berakibat efek positif dengan program kehamilan bayi kembar. Selain itu singkong menurut sebuah penelitian yang dilakukan di suatu suku di Afrika, yang setiap hari mengkonsumsi ubi jalar dalam program diet mereka ternyata mampu mengasilkan anak kembar.

Periode Kehamilan
Priode kemahilan yang dimaksutkan disini adalah , dimana ketika Anda hamil ketika masih menyusui bayi Anda, maka kesempatan untuk hamil kembar pun meningkat. Banyak ilmuwan terkenal yang percaya bahwa menyusui benar-benar meningkatkan ovulasi. Hal memang ini belum terbukti sepenuhnya, namun hipotesisnya tentunya dapat Anda coba.

Demikianlah beberapa informasi yang bisa kami publikasikan terkait dengan cara membuat anak kembar, baik laki-laki dan perempuan. Keberhasilan tentang program ini tentunya akan semakin maksimal dengan dibarengi Doa kepada yang Maha Kuasa. Selamat mencoba...

0 komentar :

Tulisan Terkait: