03 Maret 2013

Video Hasil Manchester United vs Norwich City 2 Maret 2013

Inilah video hasil pertandingan pada laga Premier League, Sabtu (2/3/2013) yang berlangsung di Old Trafford antara Manchester United vs Norwich City yang berakhir dengan kemangan besar bagi anak asuhan Sir Alex Ferguson, yaitu dengan skor 4-0 atas Norwich.

Pada pertandingan ini Shinji Kagawa berhasil mencetak hat-trick, sementara satu gol lainnya disumbangkan oleh striker Manchester United, Wayne Rooney.

Gol pembuka bagi Setan Merah terjadi pada menit ke-45 yang dicetak oleh Shinji Kagawa. Gol ini sendiri merupakan satu-satunya gol yang tercipta pada babak pertama.

Kagawa mencetak gol kedua di menit 77. Rooney yang bisa melepaskan diri dari jebakan offside lantas mengirimkan bola ke kotak penalti Norwich. MU semakin tak terkejar usai Kagawa mencetak hat-trick. Rooney kembali menjadi arsitek gol pemain bernomor punggung 26 itu di menit 87.

Berikut adalah cuplikan video gol hasil pertandingan antara Mancahester United vs Norwich City yang berakhir dengan skor 4-0. Video hasil pertandingan antara Mancahester United vs Norwich City ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Youtube:


Video Gol Hasil Pertandingan Mancahester United vs Norwich City

0 komentar :

Tulisan Terkait: