02 Maret 2013

Biodata Mikha Angelo X Factor Indonesia

Biodata Mikha Angelo X Factor Indonesia - Mikha Angelo kontenstan X Factor Indonesia yang tampil membawakan lagu berjudul Jadi Milikmu (Crazy) milik Anggun dalam babak 12 besar kini tengah menjadi bahan perbincangan di situs sosial media Twitter. Pemuda kelahiran 8 November 1997 inipun tetap menjadi topik trending di Twitter dengan kata tagar #MikhaDjimbas.

Sejauh ini Mikha Angelo telah mendapat sambutan yang luar biasa di ajang X Factor Indonesia oleh para fansnya. Tercatat video audisi Mikha sejauh ini sudah dilihat lebih dari 500 ribu kali di Youtube.
foto mikha angelo
Diprediksi pula bahwa pemuda umur 15 tahun ini nantinya bakal mampu masuk babak final X Factor Indonesia mendampingi Fatin Shidqia yang menjadi salah satu peserta yang paling terkenal dengan jumlah video audisinya sejauh ini sudah dilihat lebih dari 2 juta kali di Youtube.

Biodata Mikha Angelo

Bagi Anda yang pada penasaran ingin mengetahui lebih jauh seputar profil atau biodata Mikha Angelo, maka pada kesempatan kali ini blog Karo Cyber akan mempublikasikannya kepada kamu seperti yang bisa dilihat dibawah ini:

Nama: Mikha Angelo Brahmanto
Tanggal lahir: 8 Nov 1997
Agama: Kristen
Vocalis: TheOvertunes
Facebook: MikhaAngeloOfficial
Twitter: @Mikha_Angelo97

Berikut ini adalah video Mikha Angelo pada babak 12 besar X Factor Indonesia, Jumat (01/03/2013) dengan membawakan lagu berjudul Jadi Milikmu (Crazy). Video ini sendiri diperoleh blog Karo Cyber dari situs berbagi video Youtube yang diunggah oleh "Karsiwen kar".


Video Mikha Angelo - Jadi Milikmu (Crazy)

0 komentar :

Tulisan Terkait: