26 Februari 2013

Tips dan Cara Membersihkan Wajah

Tips dan Cara Membersihkan Wajah - Membersihkan wajah untuk menghilangkan kotoran dan sekaligus memelihara kecantikan adalah salah satu upaya yang kerap dilakukan oleh setiap wanita. Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka perlu diketahui bagaimana tips dan cara membersihkan wajah yang baik dan benar, mulai dari pemilihan produk yang tepat, hingga bagaimana gerakan pembersihan yang harus dilakukan.

Untuk mengetahui secara jelas tips dan cara membersihkan wajah dengan baik dan benar tersebut, maka pada kesempatan kali ini blog Karo Cyber akan mencoba mempublikasikan informasinya kepada teman-teman semuanya. Adapun informasi terkait tentang cara membersihkan wajah dengan benar tersebut dapat kamu simak seperti yang dilansir dari wikihow.com berikut ini:

Cara Membersihkan Wajah

Cuci wajah dengan air bersih.
Lakukan hal ini setiap pagi dan malam ketika kamu sudah usai melakukan olahraga. Hal ini juga perlu dilakukan ketika saat pulang dari luar rumah, dimana kondisi cuaca diluar cukup panas. Hal ini akan membantu menyingkirkan minyak berlebihan di kulit yang dapat menyumbat pori-pori, serta membantu agar wajah kamu tetap dalam keadaan bersih.

Tambahkan sedikit garam ke air pencuci wajah.
Garam adalah anti-bakteri sehingga akan membantu menyingkirkan kuman jahat dan bintik-bintik jerawat. Tambahkanlah sekitar segenggam garam laut alami untuk satu mangkuk sedang yang sudah diisi dengan air hangat. Aduk sampai garam larut.

Lakukan eksfoliasi kulit wajah dua kali seminggu.
Lakukan eksfoliasi wajah dengan menggunakan gula dua kali seminggu. Gula tidak akan larut begitu baik untuk pengelupasan. Tambahkan segenggam gula ke dalam semangkuk sedang yang sudah diisi air dan kemudian gosok pada kulit Anda. Hal ini bekerja dengan baik khususnya untuk memperhalus bagian bibir Anda.

Melembabkan kulit dengan minyak zaitun.
Minyak zaitun sangat baik untuk wajah karena kaya akan vitamin dan mineral. Tuangkan sekitar dua tetes minyak zaitun ke tangan kamu dan gosokkanlah secara merata di bagian kulit wajah. Biarkan selama 15 menit kemudian cucilah wajah Anda dengan menggunakan air hangat.

0 komentar :

Tulisan Terkait: