01 Februari 2013

Lagu Indonesia Terbaru dan Terpopuler 2013

Lagu Indonesia Terbaru dan Terpopuler 2013 - Indonesia adalah salah satu negara kaya akan seniman-seniman musik handal. Hal ini terbukti dengan keberadaan lagu-lagu Indonesia yang masih tetap mampu menjadi tuan di rumah sendiri dan selain itu keberadaan lagu Indonesia juga banyak diminati oleh negara tetangga seperti halnya di Malaysia.

Keberadaan lagu-lagu Indonesia yang masih tetap banyak diminati oleh masyarakatnya membuat keberadaan lagu Indonesia terbaru tetap bermunculan, baik yang dikemas dalam album maupun dirilis hanya dalam bentuk sebuah singel.

Lagu Indonesia Terbaru dan Terpopuler

Pada kesempatan ini blog Karo Cyber akan mempublikasikan daftar lagu Indonesia terbau dan terpopuler, khususnya pada bulan Februari tahun 2013 ini, dimana informasi yang akan dipublikasikan kepada Anda ini, tentu akan sangat bermanfaat bagi Anda, khususnya bagi yang ingin mengetahui informasi lagu-lagu terbaru dan terpopuler secara uptodate.

Untuk melihat secara lengkap keberadaan lagu Indonesia terbaru dan terpopuler 2013 tersebut, maka daftar judul lagu terbaru tersebut dapat Anda lihat seperti yang dipublikasikan dibawah ini:

1. Di Atas Awan - Nidji
2. Harus Terpisah - Cakra Khan
3. Separuh Aku - Noah
4. Cinta Sejati - Bunga Citra Lestari
5. Seharusnya Percaya - Geisha
6. Love You Kamu - Blink
7. Terhebat - Coboy Junior
8. Muda (Le O Le O) - Agnes Monica
9. Semenjak Ada Dirimu - 5Romeo
10. Kesedihanku - Sammy Simorangkir
11. Mengapa Oh Mengapa - Maha Dewi
12. Aku yang Tersakiti - Judika
13. Pencuri Hati - Giselle
14. Selalu Cinta - Kotak
15. Tanpa Rasa - Coklat
16. Seandainya - Vierra
17. Guardian Angel - Cinta Laura
18. Galau - Yovie & Nuno
19. Jawabnya Tidak - Yunika
20. Jangan Pikirin Abang - Firman feat Alice

Demikianlah informasi tentang lagu Indonesia terbaru dan terpopuler yang bisa kami publikasikan kepada teman-teman pada kesempatan kali ini. Lihat juga sebuah cuplikan video lagu Nidji dengan berjudul Di Atas Awan yang bersumber dari situs berbagi video Youtube berikut ini:


Video Lagu Nidji Di Atas Awan

0 komentar :

Tulisan Terkait: