27 Februari 2013

Cara Mendapatkan Tiket Promo Pesawat Air Asia

Cara Mendapatkan Tiket Promo Pesawat Air Asia - Air Asia adalah salah satu maskapai penerbangan terkenal dengan tarif murah, serta memiliki rute terbang terluas di kawasan Asia Pasifik. Selain dikenal sebagai maskapai penerbangan murah Air Asia juga merupakan salah satu maskapai yang paling sering mengeluarkan promo tiket sangat murah untuk destinasi tertentu.

Sejauh ini mungkin ada sebagian diantara Anda yang ingin mengetahui secara detail bagaimana cara mendapatkan tiket promo maskapai Air Asia yang paling termurah. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa segala informasi terkait dengan tiket promo dapat Anda lihat secara langsung melalui situs resmi Air Asia yang berlamat di www.airasia.com. Tapi apabila situsnya sedang ngadat pada saat-saat tertentu, maka tentu informasi yang sedang Anda cari akan susah didapatkan. Bagaimana solusinya?

cara mendapatkan tiket promo air asia

Sebagai solusi untuk mengantisipasi permasalahan diatas, maka Anda dapat mengikuti berbagai tips yang mungkin dapat membantu. Adapun tips-tips mendapatkan tiket promo pesawat Air Asia tersebut dapat Anda lihat seperti yang akan dipublikasikan dibawah ini:

1. Menjadi Member
Untuk mendapatkan informasi seputar promo tiket murah yang sering digelar oleh maskapai Air Asia bisa Anda lakukan dengan cara mendaftarkan diri menjadi member. Ketika Anda menjadi member di situs Air Asia yang berlaamat di www.airasia.com, maka setiap ada promo tiket maupun free seat akan langsung dikirimkan pemberitahuannya melalui email Anda. Menariknya pemberitahuan akan dilakukan oleh pihak Air Asia kepada member sehari sebelum informasi promo tersebut dimuat atau di tayangkan di media massa, baik cetak maupun elektronik.

2. Mengikuti Akun Resmi Air Asia di Situs Jejaring Sosial
Sebuah perusahaan besar seperti halnya Air Asia pada saat sekarang ini sudah lumrah memiliki akun situs jejaring sosial sebagai sarana menjalin komunikasi yang baik terhadap para pelanggan. Dengan mengikuti akun Twitter atau Facebook resmi yang dimiliki oleh Air Asia, maka akan menguntungkan bagi Anda untuk tetap mendapatkan informasi tentang promo menarik yang diberikan maskapai penerbangan ini. Salah satunya adalah informasi tentang promo tiket murah.

3. Melakukan Pembelian Tiket Pada Jam Tidak Wajar
Pada saat sebuah promo digelar, biasanya situs Air Asia akan jauh lebih sibuk dari hari-hari biasa. Tentu pada saat tersebut Anda akan sangat kesulitan untuk melakukan transaksi pemesanan atau bahkan hanya untuk sekedar login. Untuk menghindari hal ini, maka sebagai alternatif yang bisa Anda lakukan adalah melakukan transaksi pembelian tiket promo Air Asia pada jam yang tidak wajar, seperti halnya tengah malam hingga menjelang pagi.

4. Merencanangan Perjalanan Jauh-Jauh Hari
Ketika Anda melakukan rencana perjalanan dari jauh hari, maka tentu hal ini akan mempermudah Anda untuk mendapatkan tiket promo Air Asia. Pada umumnya jadwal terbang tiket promo Air Asia dilakukan dalam rentang waktu yang cukup panjang. Seperti misalnya jadwal terbang tiket promo bulan Mei sudah mulai dibuka semenjak bulan Maret.

Demikianlah sekilas tips dan cara mendapatkan tiket promo pesawat Air Asia yang bisa kami sampaikan kepada Anda. Semoga informasi ini kiranya bermanfaat. Selamat mencoba...

0 komentar :

Tulisan Terkait: