25 Oktober 2012

Video Hasil Borussia Dortmund vs Real Madrid 2-1

Video Hasil Borussia Dortmund vs Real Madrid 2-1 - Inilah video hasil pertandingan antara Borussia Dortmund vs Real Madrid lanjutan pertandingan penyisihan grup D, di Signal Iduna Park, Kamis (25/10/2012) dinihari WIB yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Borussia Dortmund atas Madrid.

Gol pertama yang tercipta untuk Dortmund terjadi pada menit ke-36. Kesalahan Pepe dalam memberikan umpan di lini belakang membuat bola bisa direbut pemain Dortmund untuk kemudian dikuasai Lewandowski yang kemudian dengan tenang menaklukkan Casillas.

Real Madrid dalam waktu singkat mampu menyamakan kedudukan. Dari sebuah umpan panjang yang dilepaskan Mesut Oezil ke lini depan, Cristiano Ronaldo langsung menyambut dengan tendangan lambung yang membuat bola kemudian meluncur ke gawang Dortmund. Skor 1-1 pada menit 38.

Dortmund kembali memimpin pada menit 63. Diawali umpan lambung dari sisi kanan, Casillas masih bisa meninju bola yang kemudian terlontar menuju tepi kotak penalti. Marcel Schmelzer lantas menyambut dengan tendangan voli untuk mengirim bola masuk ke gawang Madrid. Skor akhirnya berubah menjadi 2-1 dan sekaligus menjadi penentu kemengan Dortmund atas Madrid.

Berikut adalah cuplikan video hasil Borussia Dortmund vs Real Madrid yang berakhir dengan skor 2-1. Video hasil Borussia Dortmund vs Real Madrid ini bersumber dari situs berbagi video Dailymotion:


Video Hasil Borussia Dortmund vs Real Madrid 2-1

0 komentar :

Tulisan Terkait: