25 Oktober 2012

Video Hasil Ajax vs Manchester City 3-1

Video Hasil Ajax vs Manchester City 3-1 - Inilah cuplikan video hasil Ajax vs Manchester City pada lanjutan pertandingan penyisihan grup D, Liga Champions yang berlangsung di di Amsterdam Arena, Kamis (25/10/2012) dinihari WIB. Dalam pertandingan ini Ajax berhasil mengalahkan anak-anak asuhan Mancini dengan skor 3-1.

Unggul terlebih dahulu pada menit ke-22 atas mpan terobosan dari James Milner diterima oleh Nasri yang berlari masuk dari sisi kiri lapangan. Nasri kemudian melepaskan tembakan ke arah tiang jauh dan mengubah skor menjadi 1-0.

Ajax baru berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-45. De Jong menjadi pendulangnya. Gol itu bermula dari bola yang diberikan kepada Van Rhijn di sisi kanan. Ia kemudian memberikan umpan datar kepada De Jong, yang lantas menyelesaikannya dengan sebuah sepakan. 1-1.

Pada awal-awal babak kedua, Ajax Amsterdam berbalik unggul. Melalui eksekusi sepak pojok yang dilakukan oleh Eriksen disambut dengan sundulan oleh Niklas Moisander. Bek tengah asal Finlandia itu berdiri tak terkawal dan dengan leluasa menyundul bola ke gawang City. Skor berubah menjadi 2-1.

Ajax semakin menjauh dari City pada menit ke-68. Berawal dari bola yang direbut Lasse Schoene dari Gareth Barry, bola jatuh di kaki Eriksen. Gelandang asal Denmark ini kemudian menggocek bola melewati beberapa pemain City, sebelum akhirnya melepaskan tembakan. Bola sempat mengenai Gael Clichy sebelum akhirnya masuk ke gawang Joe Hart.

Skor hasil pertandingan antara Ajax vs Manchester City berakhir 3-1 untuk kemenangan Ajax dan merupakan sekaligus kemenangan pertama Ajax di Liga Champions pada musim ini. Sementara dari kubu Manchester City menjadi satu-satunya tim di Grup D yang belum pernah mendapatkan kemenangan.

Berikut adalah cuplikan video gol hasil Ajax vs Manchester City 3-1. Video gol hasil Ajax vs Manchester City ini bersumber dari situs berbagi video Dailymotion:


Video Gol Hasil Ajax vs Manchester City 3-1

0 komentar :

Tulisan Terkait: