08 Oktober 2012

Video Barcelona vs Real Madrid 2-2

Video Barcelona vs Real Madrid 2-2 - Hasil pertandingan Barcelona vs Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol yang dilaksanakan pada Senin, 8 Agustus 2012 berakhir dengan skor 2-2. Pertandingan  El Clasico ini tampil sangat dramatis dimana Ronaldo cs berakhir terlebih dahulu mengungguli tuan rumah pada menit ke-23 lewat Cristiano Ronaldo.

Berselang 7 menit, gol Real Madrid akhirnya berhasil disamakan oleh kubu Barcelona tepatnya pada menit ke-31 oleh pemain andalan Barca, yaitu Lionel Messi. Gol ini sekaligus membawa skor menjadi 1-1 bagi kedua kubu, dan berakhir hingga turun minum.

Tampil sebagai tuan rumah kubu Barcelona pada babak kedua sempat mengguli tim tamu ketika Lionel Messi kembali membuat gol pada menit ke-61. Tidak mau ketinggalan dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo sebagai pemain andalan Real Madrid juga kemudian membuat gol pada menit ke-66, dan skor kembali berubah menjadi 2-2.

Gol kedua yang diciptakan Cristiano Ronaldo menjadi gol penutup pada pertandingan ini. Hingga peluit panjang ditiupkan oleh wasit, hasil pertandingan El Clasico itu sendiri berakhir dengan skor 2-2.

Berikut adalah video gol Barcelona vs Real Madrid yang berkahir dengan skor 2-2. Video pertandingan Barcelona vs Real Madrid ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Dailymotion:


Video Gol Barcelona vs Real Madrid

0 komentar :

Tulisan Terkait: