25 Oktober 2012

Kata Mutiara Idul Adha 2012

Kata Mutiara Idul Adha 2012 - Masih dalam suasana Idul Adha 1433H atau Idul Adha 2012 yang jatuh pada 26 Oktober 2012, blog Karo Cyber kembali mempublikasikan informasi terbaru seputar kegiatan Idul Adha, yaitu mengenai kata Mutiara Idul Adha 2012.

Sebelumnya sudah dipublikasikan juga di blog Karo Cyber tentang sms ucapan Idul Adha 2012 dan juga Khutbah Idul Adha 2012, maka kali ini tulisan yang akan dipublikasikan kepada teman-teman adalah Kata Mutiara Idul Adha 2012.

Kata Mutiara Idul Adha 2012


Agar segera melihat kumpulan Kata Mutiara Idul Adha 2012 yang bisa teman-teman kirimkan kepada keluarga, teman, ataupun untuk pacar melalui SMS, dan juga situs jejaring sosial, seperti Twitter dan juga Facebook, maka secara lengkap kumpulan Kata Mutiara Idul Adha 2012 tersebut dapat teman-teman dapatkan secara lengkap dibawah ini:   
Kambing bakar bersaus tiram, Sungguh nikmat untuk santapan, Allahu akbar walillaahil hamdu... Selamat Idul Adha 2012 kami ucapkan.
   
Mari jadikan Idul adha momentum menyambungkan tali silaturahmi, melatih kepekaan, empati, dan mengikis kebencian di hati.
   
Sebesar apapun pengorbankan kita pada Allah, tidak berarti nilainya dibanding Kelimpahan yang kita terima.
   
Semanisnya janjimu bagaikan air madu, sepahitnya kau membohongiku bagaikan tanaman brotowaliku, bagaimanapun sifatmu, saya mengucapkan selamat hari raya idul adha 2012.
   
Naik unta pergi berhaji, berbekal iman dan ketaqwaan, Idul Adha saat berbagai.

Daging (qurban) dan darahnya itu_sekali – kali tidak akan sampai kepada ALLAH, tetapi yang_sampai kepada-NYA adalah ketakwaan kamu. (QS. Al-Hajj ayat 37). Selamat_hari Idul Adha.
     
Ketulusan hati sering terlukai_dengan keegoan. Keikhlasan penghambaan sering terguris_dengan keangkuhan. Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak_bertepi untuk perbaiki diri. Selamat Idul Adha.

Makan roti sambil disyukuri, Lama dipandang indah sekali, Biarpun Idul Adha 1 hari lagi. Semoga saya jadi orang pertama yang mengucapkan mohon maaf setulus hati
Demikianlah Kata Mutiara Idul Adha 2012 yang bisa kami publikasikan kepada teman-teman melalui postingan ini. Bagi teman-teman yang ingin melihat berbagai kata mutiara lainnya, maka jangan lewatkan juga tulisan lain di blog Karo Cyber, yaitu tentang Kata Mutiara Tentang Cinta.

0 komentar :

Tulisan Terkait: