18 September 2012

Album Noah Seperti Seharusnya

Album Noah Seperti Seharusnya - Setelah berhasil melakukan konser di 5 Negara dan 2 Benua dalam satu hari, akhirnya Noah mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Selesainya konser yang bertajuk "Born To Make History" ini sekaligus menandai diluncurkannya Album perdana Noah yang tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh semua fans Noah dan juga seluruh para penikman musik Indonesia.

album noah
Album Noah yang bertajuk Seperti Seharusnya tersebut diisi 10 singel, dan salah satu diantaranya sudah dikenal luas diseluruh Indonesia itu lagu yang berjudul Separuh Aku. Dalam Album Noah ini juga bisa ditemukan kutipan pidato Bung Karno, yaitu tepatnya pada akhir lagu yang berjudul Raja Negeriku yang sekaligus menjadi lagu pembaku pada Album terbaru Noah Band ini.

Sama seperti Album terdahulu di Peterpen, lagu-lagu yang diusung di Album Noah juga kebanyakan mengusung tentang tema cinta. Adapun salah satu lagu yang tidak membahas mengenai hal tentang cinta hanya akan ditemukan pada lagu yang berjudul Raja Negeriku.

Berikut adalah daftar lagu pada Album Noah Seperti Seharunya, dimana dalam album terbaru Noah Band ini bisa ditemukan 10 lagu dan salah satu diantaranya merupakan cover lagu yang pernah dipopulerkan oleh (Alm) Chrisye berjudul Sendiri Lagi.
1. Raja Negeriku
2. Berartinya Dirimu
3. Separuh Aku
4. Hidup Untukmu, Mati Tanpamu
5. Ini Cinta
6. Terbangun Sendiri
7. Sendiri Lagi
8. Sentuhlah Cinta
9. Tak Lagi Sama
10. Puisi Adinda
Selain lagu Separuh Aku sebagai lagu Andalan dalam album Noah, maka lagu berjudul Sentuhlah Cinta juga merupakan salah satu lagu yang cukup diminati oleh para fans Noah. Terbukti keberadaan lagi ini sudah banyak menghiasi halaman-halaman situs berbagi video Youtube dalam kurun beberapa hari terakhir.

Bagi teman-teman yang penasaran dengan lagu Noah yang berjudul Sentuhlah Cinta, maka berikut blog Karo Cyber akan mempublikasikan cuplikan videonya kepada Anda. Cuplikan video lagu Sentuhlah Cinta ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Youtube:


Video Lagu Noah Sentuhlah Cinta

0 komentar :

Tulisan Terkait: