30 Agustus 2012

Video Gol Hasil Real Madrid vs Barcelona 2-1

Video Gol Hasil Real Madrid vs Barcelona 2-1 - Inilah hasil pertandingan antara Real Madrid vs Barcelona pada leg kedua Piala Super Spanyol, Kamis (30/8/2012) dinihari WIB. Pada pertandingan ini sendiri Real Madrid mampu mengungguli Barcelona dengan skor 2-1, sekaligus memastikan Real Madrid sebagai juara Piala Super Spanyol 2012.

Permainan cepat yang dilancarkan oleh anak asuhan Mourinho pada awal babak pertama berhasil mengecohkan lini belakang pemain Barca. Meski beberapa kali mendapatkan peluang, namun peluang-peluang Madrid baru berbuah gol pada menit ke-11 yang dicetak oleh Higuain.

Karena terjadi kesalahan pada pemain lini belakang Barcelona, Cristioano Ronaldo, kembali menggetarkan gawang Victor Valdes pada menit ke-19. Skor 2-0 bagi Real Madrid.

Pada menit ke-28 Barcelona harus bermain 10 orang karena Adriano diganjar kartu merah oleh wasit setelah menjatuhkan Ronaldo yang memiliki peluang untuk mencetak gol.

Peluang demi peluang berhasil diciptakan oleh pemain Madrid. Namun naas, pada menit ke-45 lewat tendangan bebas yang dieksekusi oleh Messi berhasil mebobol gawang Madrid. Skor berubah menjadi 2-1.

Meski pada babak kedua terjadi banyak peluang emas untuk masing-masing kubu, tetapi hingga peluit akhir pertandingan ditiup oleh wasit, skor pertandingan tetap 2-1, dan sekaligus memastikan Real Madrid sebagai juara Piala Super Spanyol 2012.

Berikut adalah cuplikan video gol hasil pertandingan Real Madrid vs Barcelona yang berakhir dengan skor 2-1. Video hasil Gol Real Madrid vs Barcelona ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Dailymotion:


Video Gol Hasil Real Madrid vs Barcelona

0 komentar :

Tulisan Terkait: