24 Agustus 2012

Foto Topless Nikita Mirzani Beredar Lagi

Foto Topless Nikita Mirzani Beredar Lagi - Tidak terhitung kehebohan terkait dengan foto-foto vulgar Nikita Mirzani kerap beredar di Internet. Menjelang Lebaran kemarin tercatat ada juga sebuah foto Nikita Mirzinani dalam pose topless yang beredar di internet, kini foto topless Nikita Mirzani kembali beredar lagi.

Dalam foto topless Nikita Mirzani yang beredar baru-baru ini terlihat pemeran film 'Nenek Gayung' itu terlihat sedang berpose didepan kaca. Dari foto terlihat Nikita tidak mengenakan sehelai benangkpun yang menutupi bagian dadanya.

foto topless nikita mirzani tanpa sensor
Meski sudah banyak diperbicangkan di internet terkait foto toplessnya yang beredar, namun Nikita Mirzani belum sedikitpun melakukan klarifikasi.

Foto Topless Nikita Mirzani untuk Cari Sensasi


Beredarnya foto topless Nikita Mirzani tentu akan mencuri perhatian banyak orang. Namun mengingat begitu banyaknya foto-foto vulgar Nikita Mirzani yang beredar di internet, maka tentu terbesit pertanyaan sebagian orang bahwa foto-foto yang beredar tersebut bertujuan hanya untuk cari senasi untuk menaikkan pamor?

Banyak dugaan juga yang mengemuka, bahwa peredaran foto-foto seksi Nikita Mirzani memang hanya sengaja disebarkan. Namun untuk menjawab dugaan tersebut, maka tentu hanya Nikita Mirzanilah yang paling tahu.

0 komentar :

Tulisan Terkait: