24 Agustus 2012

Dream High 2 Drama Korea Populer

Dream High 2 Drama Korea Populer - Dream High 2 adalah salah satu drama Korea yang paling populer sepanjang tahun 2012 ini. Dream High 2 sendiri merupakan drama kelanjutan dari Dream High yang berhasil menjadi pusat perhatian remaja penggemar drama-drama Korea, khususnya di seluruh kawasan Asia.

dream high 2 cover

Seperti halnya Dream High, maka drama Korea Dream High 2 merupakan produksi KBS yang tayang selama 16 episode pada saluran KBS sendiri.

Dream High 2 sendiri merupakan drama Korea yang bergenre komedi, romance dan dipadukan dengan musik yang disutradarai oleh Lee Eung-Bok dan naskahnya sendiri ditulis oleh Heo Sung-Hye.

Di negara asalnya, seria drama Dream High 2 tayang mulai pada 30 Januari 2012 hingga 20 Maret 2012. Pada saluran KBS, drama ini tayang pada hari Senin dan hari Selasa setiap minggunya.

Sekilas sinopsis drama Dream High 2 bercerita tentang sekolah tinggi seni Kirin yang telah diambil alih oleh Oz Entertainment karena kebangkrutan keuangan. Oz Entertainment kemudian memasukkan artis sendiri ke Kirin untuk menghindari ketentuan hukum yang mengharuskannya penghibur dibawah umur untuk belajar dengan waktu yang ditetapkan. Persaingan di antara siswa bermasalah di Sekolah Tinggi Seni Kirin berlanjut sampai artis baru ditransfer dari Oz Entertainment.

Shin Hae-Sung (Kang So-Ra) memasuki Sekolah Tinggi Seni Kirin dengan nilai ujian tertulis yang tinggi, namun nilai praktek yang buruk. Dia kemudian bertemu teman sekolahnya Jin Yoo-Jin (Jinwoon) dan JB (JB), yang membuatnya menyadari bahwa musik bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan.


Video Trailer Dream High 2

Jin Yoo-Jin sering berbuat ulah ketika dia masih kecil. Sekarang, dia adalah siswa bermasalah di Kirin dan bermimpi menjadi seorang bintang Rock. Dia mencoba untuk menyembuhkan rasa sakitnya yang disebabkan oleh perceraian orangtuanya melalui dunia musik.

Di Indonesia sendiri drama Korea Dream High 2 sudah ditayangkan oleh Indosiar. Tayangan Dream High 2 sendiri di Indosiar akan dimulai pada 24 Agustus 2012, pukul 13.30 WIB.

0 komentar :

Tulisan Terkait: