07 Juli 2012

Stafa Band : Free Download MP3

Stafa Band - Bagi teman-teman yang hobby download MP3 Free disitus internet, maka tentunya sudah tidak asing lagi dengan situs Stafa Band. Ya... benar sekali, situs Stafaband merupakan salah satu situs paling populer di Indonesia, khususnya pada bidang download musik MP3 secara gratis.

Melalui situs Stafa Band yang beralamat di www.stafaband.info berbagai musik bisa ditemukan dengan mudah dan langsung bisa didownload Free. Adapun koleksi lagu yang bisa didapatkan melalui situs stafa band.com diantaranya adalah mulai dari lagu Indonesia, lagu Mancanegara, dan lagu daerah juga bisa ditemukan disitus ini.

Menelisik lebih jauh tentang situs Stafa Band, maka sebenarnya file MP3 yang kita download melalui situs ini, bukanlah berada pada server hosting situs Stafaband.info. Tetapi situs ini hanyalah memfasilitasi pencarian MP3 yang tersimpan diberbagai server berbagi file di Internet, dan salah satunya adalah melalui situs 4shared.

Dengan memanfaatkan layanan Api 4shared.com, maka semua file MP3 yang tersimpan di situs ini akan dengan mudah didownload langsung dari situs Stafa Band.

Saat ini ada sedikit hal berbeda ketika kita mengunjungi situs Stafa Band, dimana dihalaman utama situs yang tersaji adalah berita-berita terbaru yang diambil dari situs Sidomi.com. Seperti diketahui juga bahwa situs Sidomi merupakan salah satu situs portal berita terbaru yang saat ini senantiasa eksis mempublikasikan berbagai berita terhangat dan terbaru dan pemberitaanya selalu terlihat melalui situs mesin pencarian Google.

Tidak diketahui secara jelas apakah keberadaan situs Stafa Band ada kaitan langsung dengan situs Sidomi, tetapi sekilas diketahui bahwa memang ada kerjasama secara tidak langsung antara kedua situs ini, dan salah satunya yang jelas terlihat adalah kita akan menemukan link berita terbaru dari situs Sidomi ketika mengunjungi situs Stafa Band.

Demikian dulu ulasan singkat mengenai keberadaan situs Stafaband yang bisa disampaikan kepada teman-teman melalui tulisan ini. Perlu teman-teman ketahui bahwa tulisan ini hanyalah sebagai informasi umum. Tujuan tulisan ini bukanlah ingin mengajak teman-teman untuk download MP3 gratis dari internet, artinya segala kosekwensi yang teman-teman lakukan terkait dengan kegiatan download lagu gratis dari internet, itu adalah tanggung jawab dari Anda masing-masing.

Untuk melihat informasi-informasi menarik mengenai musik di blog Karo Cyber, maka saya sarankan juga teman-teman untuk membaca tulisan lainnya yang tidak kalah menarik, yaitu tentang tangga lagu Indonesia dan tangga lagu Barat yang sudah diupdate informasinya untuk bulan Juli 2012 ini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: