23 Juli 2012

Kata Mutiara Ramadhan 2012

Kata Mutiara Ramadhan 2012 - Blog Karo Cyber kembali mengupdate kata mutiara Ramadhan 2012 setelah sebelumnya sudah mencoba mempublikasikan kata-kata mutiara bulan suci ramadhan 2012 pada postingan terdahulu. Kata Mutiara Ramadhan ini sekaligus bisa juga dikirimkan kepada teman-teman, keluarga, baik melalui media social media dan juga melalui media SMS.

Berikut adalah beberapa kata mutiara Ramadhan 2012 selengkapnya yang sebebas-bebasnya bisa teman-teman pergunakan untuk menyemarahkan suasana bulan Ramadhan 2012 ini:

Sepuluh hari pertama bulan Ramadhan adalah fase pelimpahan rahmat bagi semua orang, 10 hari kedua merupakan fase pengampunan dari Allah, dan 10 hari ketiga adalah fase terbebas dari api neraka. Semoga kami bisa menjalani ibadah puasa ini sampai akhir nanti secara sempurna.

Syukurku pada-Mu Ya Allah atas segala nikmat yang telah kuterima dan nikmat yang akan datang esok, lusa, dan nanti. Nikmatmu yang tak putus-putus merupakan bentuk kasih sayang-Mu Ya Allah. Dan ampunilah segala dosa yang melekat pada diriku ini. Di bulan Ramadhan ini, aku memohon ampunan-Mu…

Ramadan adalah bulan kesabaran. Setiap hal yang tak inginkan terjadi, balaslah dengan senyuman tulus dari hati dan perbuatan baik. Niscaya Allah akan memberikan jalan terbaik.

Untuk para sahabat, teman, saudara, aku minta maaf atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak. Mohon maafkan. Marhaban ya ramadhan.. Mohon maaf lahir batin..

11 bulan berlalu dan kini aku kembali berjumpa denganmu. Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan ampunan. Saatnya menyucikan hati dan membersihkan diri. Semoga kita termasuk orang-orang yang berhasil di bulan puasa ini dan mendapat ridho-Nya.

Bila dalam kata perbuatan tergores salah dan khilaf, dengan segalakerendahan hati terucap mohon maaf setulusnya. Selamat menunaikan ibadah puasa 1433 H.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci
Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi
Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa
Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2012.

Ampunilah segala dosa hamba dan semoga kami selalu berada dalam limpahan rahmat-Mu
Bulan ramadhan sudah didepan mata. Tak lama lagi kita berjumpa dengan bulan suci Ramadhan ini.

Alhamdulillah, kita bertemu lagi dengan bulan puasa Ramadan, bulan penuh mutiara hikmah. Ini semua berkat nikmat-Mu ya Allah. Semoga Ramadhan ini kita bisa lebih baik dari Ramadan sebelumnya.

Marhaban ya Ramadhan.. Bulan suci ramadhan sudah di depan mata. Sebentar lagi kita bertemu dengan bulan suci Ramadhan yang penuh kemulyaan. Ku persiapkan hati untuk bulan yang Engkau Agungkan ini Ya Allah. Marhaban ya Ramadhan..

Demikianlah dulu tulisan mengenai kata mutiara ramadhan 2012 ini disampaikan kepada teman-teman. Semoga tulisan ini bermanfaat sekaligus dapat memeriahkan suasana bulan Ramadhan 2012 yang masih akan berlanjut untuk beberapa minggu kedepan.

0 komentar :

Tulisan Terkait: