28 Juli 2012

Game Terbaru Gemscool

Game Terbaru Gemscool - Gemscool sebagai devlover game di Indonesia secara resmi telah memperkenalkan game terbaru, yaitu DragonNest. Peluncuran DragonNest sendiri sudah dilakukan pada bulan Juni 2012 yang lalu.

Game Terbaru Gemscool
DragonNest sendiri sengaja dihadirkan oleh pihak Gemscool, sebagai ajang untuk menjawab kebutuhan pencinta game RPG yang semakin banyak di Indonesia. Game ini sendiri merupakan game 3D yang berbasis mesin Eternity dengan penampilan grafis yang sangat mantap.

Hal baru yang bisa ditemukan pada game terbaru Gemscool DragonNest adalah dari segi penampilan yang sangat bernuansa baru dari game RPG besutan Gemscool sebelumnya. Pada DragonNest akan ditemukan gerakan player yang lebih gesit, serta dinamis didalam gameplay.

Selain DragonNest, game terbaru Gemscool lainnya adalah Eligium Indonesia. Meski belum secara resmi diluncurkan, namun keberadaan Game ini sendiri akan segera diwujudkan di Indonesia melalui Gemscool di tahun 2012 ini.

Adapun permainan pada Eligium mengedepankan sebuah free-to-play MMORPG dimana para pemain sendiri atau bersama pemain lainnya melindungi dunia Eligium dari serangan para iblis/demon. Sepanjang perjalanan, mereka akan berpetualang dan menghadapi banyak tantangan berbahaya yang harus dilalui.

Untuk melihat game terbaru Gemscool yang sudah disinggung pada tulisan ini, maka ada baiknya teman-teman langsung saja berkunjung ke forum Gemscool, tepatnya di alamat forum.gemscool.com.

0 komentar :

Tulisan Terkait: