23 Juli 2012

Ariel Peterpan Bebas dari Penjara

Ariel Peterpan Bebas dari Penjara - Secara resmi, akhirnya Ariel Peterpan bebas dari penjara, Senin (23/07/2012) pukul 9.08 WIB. Musisi pentolan band peterpan ini sendiri dinyatakan bebas dengan kondisi bersyarat dari rutan Kebon Waru setelah menjalani dua pertiga dari masa hukumannya. Seperti diketahui Ariel divonis hukuman kurungan penjara selama 3,5 tahun pada bulan Januari tahun 2011 yang lalu karena terbukti membuat dan menyebarkan video rekaman pornografi.

Meski Ariel dinyatakan bebas dari penjara, tetapi di harus memenuhui sejumlah peraturan termasuk wajib lapor sebulan sekali dan tidak boleh meninggalkan Indonesia hingga ia bebas sepenuhnya pada tahun 2014 yang akan datang.

Pada saat keluar dari penjara, Ariel Peterpen tampak keluar dengan mobil rutan sekitar pukul 09.00 WIB menuju Kejaksaan Negeri Bandung untuk mengurus surat-surat pembebasan. Kemunculannya disambut puluhan penggemar yang sudah menunggu di depan rutan sejak Minggu malam.

Saat Ariel Peterpan bebas dari penjara, sejumlah komentar yang bernada mendukung juga banyak mengemuka di Twitter. Bukan cuma para fans, tetapi sejawat sesama artis juga tampak mengucapkan selamat bebas kepada Ariel dan salah satunya diungkapkan oleh Sammy Simorangkir.

"Selamat buat Ariel Peterpan, sukses selalu untuk teman-temanmu menunggumu untuk meraih sukses kembali," tulis Sammy di akun Twitternya.

Komentar yang lebih bijak disampaikan oleh Melani Subono. "Mudah-mudahan setelah ini Ariel lebih cerdas untuk tahu mana yang teman atau bukan. Kenapa Peterpan itu hebat? Karena saat vokalisnya bermasalah, band dan fansnya solid, bukan langsung dipecat kayak band-band lain," katanya.

Aktivis Fadjoel Rachman dalam akunnya berkomentar singkat,"Selamat bebas". Sementara beberapa sahabat Peterpan menaruh harapan kepada Ariel untuk kembali berkarya. “Ariel bebas, Peterpan akan rilis album baru, namun Ariel dipastikan tidak akan merilis video baru," tutur Itasari Sugama.

2 komentar :

sandi jokiliar mengatakan...

alhamdulilah aril bebas
aku tunggu album baru dari mu riel..

rare angon mengatakan...

Rare Angon Nak Bali Belog mengucapkan selamat atas kebebasan yang telah didapat oleh Mas Ariel, semoga kembali menghasilkan lagu-lagu yang berkualitas, lihat sekarang ini, band pada berguguran dikalahkan boyband atau girlsband ...

Tulisan Terkait: