24 Juni 2012

Video Gol Hasil Pertandingan Spanyol vs Prancis

Video Gol Hasil Pertandingan Spanyol vs Prancis - Inilah informasi hasil Spanyol vs Prancis pada laga perempat final Euro 2012 yang berlangsung tadi malam dan disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI. Hasil pertandingan Spanyol vs Prancis ini sendiri dimenangkan oleh kubu Spanyol dengan skor 2-0. Adapun Xavi Alonso adalah pencetak kedua gol yang tercipta bagi kubu Spanyol, gol Alonso masing-masing terjadi pada menit ke-19 babak pertama dan pada menit ke-90 pada babak kedua.

Menelisik statistik hasil Spanyol vs Prancis dari segi penguasan bola, maka Spanyol memang lebih dominan dibandingkan dengan Prancis. Penguasaan bola untuk Spanyol adalah 56 persen berbading 44 persen untuk kubu Prancis.

Adapun shot on target untuk kubu Spanyol adalah 3 berbading 1 untuk kubu Prancis. Begitu juga dengan shots off target, Spanyol masih lebih dominan, yaitu empat kali melakukan shots off target dan untuk kubu Prancis hanya melakukan sebanyak 3 kali.

Berikut ini adalah cuplikan video gol pertandingan Spanyol vs Prancis. Video gol hasil Spanyol vs Prancis ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Dailymotion:


Video Gol Pertama Spanyol vs Prancis


Video Gol Kedua Spanyol vs Prancis

Demikianlah informasi tentang hasil Spanyol vs Prancis. Teman-teman penikmat Euro 2012 saya sarankan juga untuk tidak lupa melihat tulisan yang tidak kalah menarik di blog Karo Cyber, yaitu tentang prediksi Inggris vs Italia yang pertandingannya akan berlangsung nanti malam dan disiarkan juga secara langsung di RCTI.

1 komentar :

Elsadha Purwayudha mengatakan...

go spain to the final and winner this cup of EURO 2012

Tulisan Terkait: