24 Juni 2012

Prediksi Skor Inggris vs Italia

Prediksi Skor Inggris vs Italia - Sebenarnya informasi mengenai prediksi Inggris vs Italia pada perempat final Euro 2012 sudah dipublikasikan semalam di blog Karo Cyber. Mengingat informasi yang disajikan tersebut belumlah cukup lengkap, maka kembali dituliskan prediksi Inggris vs Italia yang akan berlangsung nanti malam, Senin (24/06/2012) pukul 01.45 WIB dan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi RCTI.

prediksi inggris vs italia

Pertandingan antara Inggris vs Italia pada babak perempat final Euro 2012 ini merupakan salah satu pertandingan pada ajang Euro 2012 yang sangat dinanti-nantikan. Liga Inggris dan juga Liga Italia yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indonesia, membuat pertandingan timnas kedua negara ini juga menjadi favorit banyak kalangan pada ajang Euro 2012.

Meski pertandingan antara Inggris vs Italia bakan berlangsung sangat seru, tetapi banyak juga kalangan yang pesimis mengingat siapapun diantara dua kesebelasan ini yang akan menang, maka akan bertemu dengan Jerman yang sebelumnya sudah lolos kebabak semi final Euro 2012 setelah mengalahkan Yunani. Keperkasaan Jerman yang selama Euro 2012 belum pernah kalah membuat banyak kalangan berpendapat bahwa siapapun yang menang dalam partai Inggris vs Italia akan kalah juga ketika bertemu dengan Jerman di babak semi final.

Soal pro dan kontra dengan pendapat diatas kita abaikan saja dulu. Dan kini saatnya prediksi skor Inggris vs Italia akan disajikan secara lengkap untuk teman-teman semua.

Menurut informasi yang mengemuka dari berbagai situs internet yang dapat dipercaya, menyatakan bahwa dalam hal prediksi Inggris vs Italia yang pertandingannya akan berlangsung nanti malam akan berpihak kepada kubu Italia. Meski demikian prediksi itu tidak juga seratus persen benar, sebab mengingat Inggris yang juga tampil apik pada ajang Euro 2012 ini, dimana pada babak kualifikasi group, Wayne Rooney Cs ini belum pernah sekalipun mengalami kekalahan.

Adapun prediksi pola yang akan dimainkan untuk timnas Inggris nanti malam adalah posisi 4-4-2, sementara prediksi pola yang akan dimainkan oleh timnas Italia adalah 4-3-1-2.

Berikut adalah data dan fakta pertandingan Inggris vs Italia yang juga wajib kita ketahui untuk memperkuat prediksi pertandingan Inggris vs Italia nanti malam:

- Menurut catatan statistik Inggris hanya sekali menang melawan Italia dalam sembilan kali pertemuan. Secara keseluruhan, Inggris menang 6 kali, seri 7 kali dan kalah 9 kali.

- Italia mengalahkan Inggris 2-1 di Piala Dunia 1990.

- Di perempatfinal turnamen besar, Italia baru kalah dua kali dari sembilan kali bertanding. Dua-duanya kalah melalui adu penalti.

- Sejak menangani timnas Italia tahun 2010, pelatih Italia Cesare Prandelli belum pernah menderita kalah. catatannya 9 kali menang dan 4 kali imbang.

Setelah melihat prediksi pola permainan dan data dan fakta dari kedua kubu, maka berikut kita bisa melihat data statistik beberapa pertandingan sebelumnya yang dilakoni oleh kedua kesebelan:

Lima pertandingan terakhir

Inggris
20 Jun 2012 Inggris 1 – Ukraina 0 PE
16 Jun 2012 Swedia 2 – Inggris 3 PE
11 Jun 2012 Prancis 1 – Inggris 1 PE
2 Jun 2012 Inggris 1 – Belgia 0 UJI
27 Mei 2012 Norwegia 0 – Inggris 1 UJI

Italia
19 Jun 2012 Italia 2 – Irlandia 0 PE
14 Jun 2012 Italia 1 – Kroasia 1 PE
10 Jun 2012 Spanyol 1 – Italia 1 PE
2 Jun 2012 Italia 0 – Rusia 3 UJI
1 Mar 2012 Italia 0 – AS 1 UJI

Berikut adalah prediksi para pemain yang akan dimainkan untuk masing-masing kedua kubu:

Inggris
Hart,Johnson, Terry, Lescott, Cole, Milner, Gerrard, Parker, Young, Rooney, Welbeck

Italia
Buffon, Abate, Barzagli, Bonucci, Balzaretti, De Rossi, Pirlo, Marchisio, Montolivo, Balotelli, Cassano

Prediksi Skor Inggris vs Italia

Inggris 1 – Italia 2 19,59%
Inggris 2 – Italia 1 19,42%
Inggris 0 – Italia 2 10,04%

3 komentar :

Rico Phelloez mengatakan...

Bagi rekan" kawasan serang timoer,cikande kareo.
Jika kalian mw duit peganglah ITALY.
(pujangga djogja)

Anonim mengatakan...

Italy aja deh

Inggris vs italia mengatakan...

Kalau mau menang italia,hehe...

Tulisan Terkait: