18 Juni 2012

Video Gol Hasil Pertandingan Portugal vs Belanda

Hasil Pertandingan Portugal vs Belanda - Inilah informasi mengenai hasil pertandingan Portugal vs Belanda yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Portugal. Gol pembuka pada pertandingan ini dicetak oleh Van der Vaart pada menit ke-11 membuat Belanda unggul terlebih dahulu atas Portugal.

Gol balasan dari Portugal diciptakan oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-28. Gol ini sendiri terjadi setelah menguasai umpan terobosan Joao Pereira, yang gagal dihalau Jetro Willems. Ronaldo menggiring bola masuk kotak penalti dan dalam kawalan Ron Vlaar menyepak bola masuk gawang Maarten Stekelenburg. Sekor 1-1 ini bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua Cristiano Ronaldo kembali membuat gol untuk Portugal pada menit ke-74. Gol itu berawal dari serangan cepat yang dilakukan para pemain Portugal. Nani yang berada di sisi kiri pertahanan Belanda, melepaskan umpan terobosan yang disambut dengan baik oleh Ronaldo.

Dengan hasil pertandingan Portugal vs Belanda yang berakhir dengan skor 2-1 bagi kemenangan Portugal, membuat Belanda harus tersisih di Group B Euro 2012. Sementara yang maju kebabak selanjutnya adalah Jerman pemuncak klasemen, dan Portugal sebagai runer-up.

Berikut adalah cuplikan video gol pada pertandingan Portugal vs Belanda. Video Gol Portugal vs Belanda ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Dailymotion:


Video Gol Portugal vs Belanda

Bagi teman-teman yang hobby bermain bola, maka silahkan juga kunjungi postingan sebelumnya di blog ini, yaitu tentang permainan sepak bola yang tentunya dapat dimainkan secara online dan gratis di blog Karo Cyber.

1 komentar :

Unknown mengatakan...

Emang cakep Ronaldo....

Tulisan Terkait: