17 Juni 2012

Krim Syahrini

Krim Syahrini - Krim Syahrini kini tengah menjadi sorotan publik. Dikabarkan berbagai produk krim Syahrini yang terdiri dari lotion, sabun, scrub, sampai cream-cream yang dipakai orang setiap hari yaitu jelly diduga adalah produk palsu dan menyebabkan gatal-gatal di kulit. Cream Syahrini tersebut memasang gambar Syahrini pada bagian luarnya dan sudah beredar semenjak beberapa bulan yang lalu di masyarakat.

krim syahrini palsu
Atas banyaknya keluhan mengenai krim Syahrini yang menyebabkan gatal-gatal tersebut, membuat pelantun "sesuatu" itu kesal karena namanya dicatut produk kecantikan. Kegalauannya memuncak karena banyak protes yang diterimanya dari konsumen pemakai produk Syahrini palsu itu.

Menurut pernyataan Syahrini sendiri terkait dengan Krim Syahrini, bahwa ada beberapa korban pemaiak produk ini. Korban tersebut umumnya mengalami gatal-gatal bahkan ada yang mengalami kulit muka gosong setelah memakai cream muka yang memasang gambar wajah mantan teman duet Anang Hermansyah itu.

Awalnya Syahrini tidak mempermasalahkan keberadaan cream Syahrini, ia membiarkan saja. Pikirnya saat itu, ya sudahlah memberikan rezeki banyak kepada orang. Karena itu Syahrini tidak melarang orang memakai namanya. Pelantun lagu 'Sesuatu' itu mendapatkan informasi produk yang tanpa izin memakai namanya tersebut dari Princess Syahrini Community diberbagai daerah.

Produk ini beredar di situs belanja online. Namun, lama-lama setelah mendapatkan informasi yang tidak mengenakkan itu, Syahrini pun kesal. Dia merasa dirugikan.

0 komentar :

Tulisan Terkait: