30 Juni 2012

Prediksi Juara Euro 2012

Prediksi Juara Euro 2012 - Final Euro 2012 sudah diambang mata. Adapun dua tim yang menjadi kandidat juara dan akan bertemu pada babak Final nanti adalah Spanyol dan Italia. Meski pertandingan babak Final Euro masih berlangsung beberapa hari lagi, tetapi sejauh ini sudah banyak prediksi-prediksi yang mengemuka, mencoba untuk memperkirakan siapa yang bakal menjadi jawara pada ajang kompetisi empat tahunan ini.

prediksi juara euro 2012

Dari segi kualitas, maka banyak kalangan yang memperkirakan bahwa Spanyol adalah tim favorit Juara Euro tahun 2012 ini. Namun prediksi juara Euro 2012 yang lebih condong berpihak kepada Spanyol, seakan-akan sirna bila mengingat "kutukan" yang berlangsung selama ini di ajang sepakbola empat tahunan ini, dimana juara bertahan belum pernah ada yang mampu mempertahankan gelarnya.

Prediksi juara Euro 2012 lainnya yang tidak kalah menarik untuk disimak adalah datang dari beberapa paranormal dari berbagai penjuru dunia. Sebelum berlangsungnya ajang Euro 2012 kemarin, memang beberapa paranormal sudah membuat prediksi masing-masing, tentang siapakah yang menjadi juara pada ajang sepakbola paling populer sejagat dataran Eropa ini.

Adapun tercatat setidaknya ada 5 orang paranormal dari berbagai negara yang sudah mempublikasikan ramalannya kepada khalayak, tentang siapa yang mereka ramal sebagai juara Euro 2012. Adapun paranormal tersebut terdiri dari Sinata Athiam dari Jepang, Thomas Iluaster dari Kanada, Archevionola dari Ukraina, AAlingshu dari Hongkong, dan Rusan dari India.

Berikut adalah hasil ramalan atau prediksi juara Euro 2012 dari kelima paranormal dari seluruh dunia. Prediksi ini sebelumnya sudah dipublikasikan diberbagai media online sebelum perhaletan Euro 2012 berlangsung:

- Paranormal Jepang: Sinata Athiam, memprediksikan Spanyol Juara
- Paranormal Kanada: Thomas Iluaster, memprediksikan Jerman Juara
- Paranormal Ukraina: Archevionola, memprediksikan Spanyol Juara
- Paranormal Hongkong: Aallingshu, memprediksikan Spanyol Juara
- Paranormal India: Rusan, memprediksikan Italia

Dari hasil ramalan paranormal terkait siapa yang bakal menjadi juara Euro 2012, terdiri dari 3 negara, yaitu Spanyol, Jerman, dan Italia. Sementara Jerman atomatis sudah gugur dibabak Semi Final, dan yang tersisa hanyalah Spanyol dan Italia. Dari empat prediksi yang tersisa, 3 diantaranya memprediksikan bahwa Spanyol yang bakal menjadi Juara Euro 2012.

Prediksi Juara Euro 2012 versi unik juga muncul dibeberapa situs internet. Adapun prediksi tersebut menyatakan bahwa pada tahun 2008 yang menjadi juara Liga Champions adalah klub Manchester United. Klub asal Inggris ini berkostum warna merah. Sementara yang menjadi Juara Euro tahun yang sama adalah Spanyol yang juga sama-sama berkostum merah dengan juara Liga Champions.

Untuk tahun 2012 yang menjadi juara Liga Champions adalah Chelsea. Klub ini memakai kostum warna biru, dan dari pengalaman tahun 2008 yang lalu, maka kemungkinan yang menjadi juara Euro 2012 adalah Italia yang juga berkostum warna biru.

Banyak prediksi yang mengemuka terkait siapa yang bakal menjadi juara Euro 2012. Namun demikian prediksi ini akan lebih akurat lagi jika akan disajikan data dan fakta pertemuan dari kedua tim. Berikut bisa teman-teman lihat bagaimana hasil prediksi Spanyol vs Italia dari segistatistik data dan Fakta yang sudah diupdate pada tulisan lain di blog Karo Cyber.

2 komentar :

SATRIA SAGARA mengatakan...

prediksi gw d euro 2012 italy yg mnjadi juara...
Hidup italy.....!!!!

Putra Puitis mengatakan...

gua jagoin Sepanyol,, 2-1 / 2-2 / 2-0

Tulisan Terkait: