03 Juni 2012

Kaskus US Showthread

Kaskus US Showthread - Masih ingat dengan artikel sebelumnya di blog ini mengenai Kaskus dan juga Kaskus.us yang sudah beralih domain? Kali ini blog Karo Cyber akan mengupdate informasi terbaru lagi seputar Kaskus, yaitu tepatnya mengenai artikel Kaskus US Showthread. Adapun istilah ini muncul di situs mesin pencari akibat beberapa hari yang lalu Kaskus yang sebelumnya pindah domain dari www.kaskus.us menjadi www.kaskus.co.id.

Istilah Kaskus us Showthread tidak terlalu dimengerti oleh penulis. Namun fakta yang terlihat di situs mesin pencari bahwasannya kata-kata ini sangat banyak digunakan oleh para netters, khususnya yang ingin melihat keberadaan situs Kaskus yang baru.

Bagi teman-teman yang bertujuan mencari situs Kaskus yang baru, atau bagi teman-teman yang ingin mengetahui cara buka situs Kaskus yang baru. Namun menggunakan kata-kata pencarian Kaskus US Showthread disitus mesin pencari, maka mungkin tulisan inilah sebagai jawaban untuk kamu, bahwa ketika hendak mengunjungi situs Kaskus yang baru, maka langsung saja ketik di url browser kamu dengan alamat www.kaskus.co.id

Sejauh ini memang tidak diketahui secara pasti penyebab berubahnya domain www.kaskus.us menjadi www.kaskus.co.id. Namun menurut kabar-kabar yang belum dikonfirmasi, bahwa berpindahnya domain ini diakibatkan terjadi masalah pada DNS server situs kaskus yang lama, sehingga harus beralih kedomain yang baru sekarang, yaitu kaskus.co.id.

0 komentar :

Tulisan Terkait: