27 Mei 2012

Kaskus.us Tidak Dapat Diakses

Kaskus.us Tidak Dapat Diakses - Kaskus.us salah satu situs forum internet terbesar di Indonesia yang menamakan diri sebagai The Largest Indonesian Community saat ini tidak bisa diakses secara normal seperti biasanya. Menurut informasi yang mengemuka bahwa tidak dapat diaksesnya situs kaskus.us dikarenakan mengalami gangguan DNS (Domain Name System).

Situs Kaskus.us sendiri mulai tidak dapat diakses semenjak hari Sabtu, (26/5/2012). Dari akun Twitter @kaskus didapatkan informasi, bahwa sebelumnya dijadwalkan situs forum terbesar di Indonesia ini akan bisa kembali diakses dengan normal pada 27 Mei 2012. Namun pada kenyataanya sampai saat ini kaskus.us masih tetap tidak dapat diakses.

Sejauh ini bagi anda yang ingin mengakses situs kaskus.us dapat melakukan kunjungan melalui alamat lain, yaitu kaskus.com dan kaskus.co.id, melalui kedua alamat ini kita dapat mengakses situs kaskus, tetapi aksesnya terlihat lebih lambat bila bandingkan ketika mengakses situs kaskus.us selama ini.

Belum diketahui secara pasti sampai kapan situs kaskus.us tidak dapat diakses. Seperti diketahui pada awal berdiri domain kaskus adalah kaskus.com. Namun karena pernah diserang DDOS, akhirnya situs ini harus mengubah domain menjadi kaskus.us dan bertahan hingga kini. Apakah situs kaskus.us akan kembali lagi menjadi kaskus.com? Hanya waktu yang akan menjawabnya...

4 komentar :

rumahngopi mengatakan...

iya nih, gimana jadinya tuh!

Anonim mengatakan...

nais inpoh gan.....pertamax

gank-kampak(dayo pembela kebenaran) mengatakan...

ya neh

Deny ayong mengatakan...

mantap kang infonya :D

Tulisan Terkait: