25 Mei 2012

Pengumuman Hasil Ujian Nasional SMA 2012

Pengumuman Hasil Ujian Nasional SMA 2012 - Pengumuman hasil Ujian Nasional untuk tingkat SMA/SMK/MA tahun 2012 menurut jadwal yang sudah ditetapkan akan dilaksanakan pada 26 Mei 2012. Sejauh ini belum diketahui mengenai pengumuman hasil UN SMA 2012 online, sepertihalnya tahun lalu pengumuman UN secara online dilakukan melalui situs kemdiknas.go.id.

Situs kemdiknas.go.id menurut pantauan blog Karo Cyber sejauh ini tidak dapat di akses. Mungkin tidak dapat diaksesnya situs ini berkaitan dengan banyaknya pengakses situs tersebut yang ingin mengetahui mengenai hasil pengumuman UN SMA 2012 ini.

Namun bagi anda yang tidak dapat mengakses pengumuman hasil UN SMA 2012 secara online, maka jangan kecewa dulu. Sebab sesuai dengan standart operasional dan prosedur pengumuman hasil UN tahun 2012 untuk tingat SMA, SMKA, serta Madrasah Aliyah (MA), maka hasil pengumuman itu sendiri secara langsung bisa dilihat melaui sekolah-sekolah.

Sebenarnya pengumuman resmi hasil UN tahun 2012 secara nasional sudah diumumkan oleh Mendikbud sejak Kamis (24/5). Namun pengumuman secara resmi baru dilaksanakan disekolah-sekolah pada, Sabtu (26/5).

Harapan kita bersama adalah bahwasannya agar semua adik-adik yang mengikuti UN SMA/SMK/MA 2012 kemarin dapat lulus di tahun ini. Lulus dengan nilai terbaik, tentunya adalah dambaan dari setiap siswa dan tanpa terkecuali adik-adik semua tentunya berharap demikian.

Namun bagi kamu yang tidak lulus dalam pengumuman hasil ujian Nasional SMA 2012 ini, maka diharapkan agar tidak langsung patah semangat, sebab kamu masih ada kesempatan untuk mengikuti ujian kesetaraan paket C yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Juli 2012 nanti. Hal lain yang bisa dilakukan tentunya adalah mengikuti UN SMA pada tahun mendatang.

0 komentar :

Tulisan Terkait: