11 Mei 2012

Games Online eRepublik Games Paling Keren Saat Ini

Games Online eRepublik Games Paling Keren Saat Ini - Berbicara mengenai game online, maka tidak dapat dipungkiri bahwa eRepublik merupakan games keren yang sangat banyak dimainkan saat ini dari berbagai belahan negara di seluruh dunia dan tidak terkecuali juga dari Indonesia.

Games online eRepublik merupakan permainan massively multiple player online pertama yang dipadukan dengan situs jejaring sosial persembahan eRepublik Labs yang secara resmi telah diluncurkan semenjak akhir tahun 2008 yang lalu.

Ada dua konsep pepaduan menarik yang bisa ditemukan pada games keren eRepublik ini, yaitu perpaduan antara jaringan sosial maupun permainan strategi.

Konsep permainan di eRepublik sendiri berlatar di dunia yang disebut New World (Dunia Baru) yang merupakan versi virtual dari negara-negara yang ada di seluruh dunia.

Para pemain dapat berpartisipasi sebagai penduduk. Mereka bisa menjadi karyawan, wiraswasta, editor media massa, ketua partai, anggota kongres dan juga bisa menjadi presiden. Dengan struktur masyarakat negara virtual yang sudah terbentuk, maka kemudian negara ini bisa juga menyatakan perang dengan negara lain.

Bagi para pemain baru yang ingin memainkan games online eRepublik, maka hal yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah mendaftar sekaligus memilih negara virtual yang di inginkan. Tiap negara dinamai dari negara yang ada di dunia dan terletak di tempat yang sama.

Pemain yang sudah mendaftar dan memilih negara di eRepublik akan disebut sebagai penduduk. Seorang penduduk akan diberikan kesempatan untuk berlatih sebagai tentara. Berlatih dan bekerja bagi perusahaan, hal ini dilakukan satu kali sehari dengan hanya memencet dua tombol. Salah satu dari poin gambaran eRepublik adalah bahwa eRepublik hanya memakan "14 menit per hari".

Bagi anda yang tertarik ikut berpetualangan dalam game online eRepublik yang akhir-akhir ini disebut juga sebagai salah satu game paling keren, maka secara langsung anda bisa mendaftarkan diri melalui situs resminya, yaitu di erepublik.com

0 komentar :

Tulisan Terkait: