11 Mei 2012

Foto Jenazah Korban Sukhoi Tayang di TV Keluarga Histeris

Foto Jenazah Korban Sukhoi Tayang di TV Keluarga Histeris - Foto-foto jenazah korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 yang beberapa hari yang lalu dinyatakan hilang, tayang di televisi membuat para keluarga korban histeris ketika melihat foto-foto para korban yang telah dinyatakant tewas tersebut.

Seperti yang diberitakan situs portal Detikcom, keluarga korban yang menyaksikan tayangan televisi dan memperlihatkan foto jenazah korban Sukhoi tersebut terjadi di Bandara Halim Perdanakusumah. Selain histeris, mereka juga menangis tersedu-sedu.

Selain ada yang berteriak histeris, ada juga yang menangis tersedu-sedu menyaksikan foto jenazah korban Sukhoi yang merupakan keluarga mereka ditayangkan di televisi.

Banyak pembaca Detikcom yang menyayangkan pristiwa penayangan foto jenazah korban di televisi.

"Heran dgn wartawan skrg cuma ngejar rating aja etika jurnalistik gak dipake, gak ada rasa simpati n empati sama sekali gimana perasaan kel yg ditinggal. klo dibalik dia yg kena musibah kyk gitu gmn rasanya liat kel yg jd korban bukannya ditolong/dievakuasi scpt mungkin ini malah cpt2 difoto meskipun gbrnya di blur n diberitakan sedemikian rupa spy oplah/ratingnya naik", demikian tulisa salah satu pembaca Detikcom.

0 komentar :

Tulisan Terkait: