06 Mei 2012

Chelsea Juara Piala FA 2012

Chelsea Juara Piala FA 2012 - Akhirnya Chelsea berhasil menjuarai Piala FA 2012 setelah menaklukkan Liverpool dengan skor 2-1 di Stadion Wembley, Sabtu (5/5/2012). Terciptanya awal gol buat pasukan Roberto Di Matteo ini dicetak oleh Ramires di menit ke-12.

Chelsea yang pada awal babak pertama tampak menerapkan pola bertahan, membuat kubu Liverpool pun susah sekali menembus pertahanan The Blues. Disamping itu, kedua tim tampak bermain cukup hati-hati.

Setelah turun minum, tepatnya pada menit ke-52, Didier Drogba kembali menggetarkan gawang Liverpool yang membuat posisi kedudukang menjadi 2-0 bagi kemenangan sementara Chelsea. Gol balasan yang diciptakan kubu Liverpool terjadi pada menit ke-64 yang diciptakan oleh Andy Carroll.

Hingga akhir laga, posisi skor tetap bertahan menjadi 2-1 dan sekaligus membawa Chelsea menjadi Juara Piala FA tahun 2012.

Bagi teman-teman yang ingin menyaksikan cuplikan video highlights pertandingan antara Chelsea vs Liverpool ini, maka berikut cuplikan videonya yang bersumber dari situs berbagi video dailymotion:

Video Gol Chelsea vs Liverpool Final Piala FA

0 komentar :

Tulisan Terkait: