07 Mei 2012

Bubu Pacar Syahrini

Bubu Pacar Syahrini - Entah kenapa dalam kurun beberapa hari terakhir banyak sekali berita-berita bersileweran diberbagai situs portal internet mengenai Bubu pria plontos yang disebut-sebut sebagai pacar Syahrini. Bubu pacar Syahrini mulai menjadi pemberitaan media semenjak menghadiri pernikahan adik Syahrini yang digelar di Kebun Raya Bogor, Sabtu (5/5/2012) lalu. 

Foto Bubu Pacar Syahrini (DetikHot)

Berita mengenai Bubu pacar Syahrini kemudian berlanjut dan menjadi heboh di Twitter, dimana disebutkan beredar foto mesra mirip Bubu dengan wanita lain yang sejauh ini belum dikenal identitasnya.

Pada pemberitaan yang dipublikasikan oleh situs portal vivanews.com, pria mirip Bubu tampak bertelanjang dada dan sedang merangkul seorang wanita yang berdandan seksi. Menurut pemberitaan vivanews tersebut keberadaan foto itu sendiri sudah ramai diperbincangkan di situs jejaring sosial.

Pemberitaan terakhir mengenai Bubu pacar Syahrini juga diturunkan oleh detikhot. Berita berjudul "Balada Syahrini dan Pria Bernama Bubu itu" banyak bercerita seputar seluk beluk sosok Bubu yang kabarnya adalah warga Malaysia tersebut.

Melihat banyaknya pemberitaan mengenai Bubu apakah motivasi dibalik itu semua. Apakah Bubu sendiri sebentar lagi akan menjadi selebritis di Indonesia. Ataukah pemberitaan Bubu yang marak di media akhir-akhir ini hanya sekedar untuk mendongkrak popularitas Syahrini yang digosipkan adalah pacar Bubu? Kita tunggu saja pencerahannya dalam beberapa saat kedepan...

0 komentar :

Tulisan Terkait: