10 Maret 2012

Olivia Dewi Soerijo

Olivia Dewi Soerijo - Olivia Dewi atau yang beranama panjang Olivia Dewi Soerijo merupakan korban yang tewas pada kecelakaan yang terjadi di depan Gedung Mid Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (10/03/2012) sekitar pukul 03.00 WIB. Menurut informasi yang beredar saat mobil Nissan Juke bernopol B 60 GOH yang dikemudikan oleh Olivia Dewi melaju dengan kencang dari arah Semanggi menuju Bundaran HI. Dalam mobil itu, Olivia bersama rekannya, Joy Sebastian melaju dengan kecang menabrak tiang reklame dan terbakar.

Olivia Dewi Soerijo

Menurut sumber-sumber situs internet, termasuk dari situs jejaring sosial twitter, didapatkan informasi bahwa sosok Olivia Dewi Soerijo merupakan seorang model atau tepatnya Gadis Sampul 2010, sekaligus tercatat sebagai siswi Morning Star Academy (MSA) di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sampai saat ini Olivia masih tercatat sebagai siswi Morning Star Academy. Tak heran beberapa guru dari sekolah itu datang ke rumah duka RS Dharmais, Jakarta Barat, untuk berbela sungkawa.

Berikut adalah kronologi terjadinya kecelakaan mobil yang menewaskan Olivia Dewi

Pukul 03.00 WIB, mobil jenis Nissan Juke bernopol B 60 GOH dikemudikan Olivia Dewi (17) melaju dengan kencang dari arah Semanggi menuju Bundaran HI. Dalam mobil itu, Olivia bersama rekannya, Joy Sebastian. Olivia tidak dapat mengendalikan kemudinya (out of control) sehingga mobil yang dikendarainya oleng ke kiri dan menabrak tiang papan reklame, tepat di depan gedung Wisma Nugra Santana. Tidak lama, mobil lalu terbakar.

Olivia sendiri tidak berhasil menyelamatkan diri. Sementara Joy berhasil menyelamatkan diri meski dengan luka bakar. Beberapa petugas keamanan membantu memadamkan api menggunakan alat pemadam kebakaran gedung. Tidak lama, petugas pemadam kebakaran tiba.

Pukul 04.00 WIB, api yang menghanguskan mobil Juke tersebut berhasil dipadamkan. Namun korban tewas, Olivia belum bisa dievakuasi, karena bangkai mobil tersebut masih panas.

Pukul 04.30 WIB, korban luka bakar, Joy Sebastian dievakuasi ke Unit Gawat Darurat (UGD) RS Jakarta untuk mendapatkan pengobatan. Rencananya, dia akan dirujuk ke RS Gading di Pluit untuk mendapatkan penanganan khusus karena kulitnya terbakar.

Pukul 05.30 WIB, korban tewas, Olivia Dewi dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diotopsi.

Pukul 06.15 WIB, bangkai mobil Nissan Juke dievakuasi dari lokasi kejadian ke Polda Metro Jaya. Lalu lintas sekitar lokasi kejadian kembali dibuka setelah sempat ditutup untuk memudahkan evakuasi dan pemadaman.

0 komentar :

Tulisan Terkait: