09 Maret 2012

Hasil Indonesia vs Brunei Darussalam

Hasil Indonesia vs Brunei Darussalam - Inilah informasi update hasil pertandingan Indonesia vs Brunei Darussalam yang berlangsung, Jumat malam nanti (9/3/12) WIB. Pertandingan partai final Hassanal Bolkiah Trophy 2012 antara Indonesia vs Brunei Darussalam ini berlangsung cukup alot, dan hingga akhir babak pertama, hasil skor masih 0-0.

Sekedar informasi, bahwa Brunei sebelumnya tidak terlalu diunggulkan dalam turnamen persahabatan yang melibatkan 10 negara Asia Tenggara ini. Hanya Thailand yang absen karena situasi nasional yang kurang kondusif.

Indonesia, Malaysia, Vietnam dan Myanmar muncul sebagai unggulan-unggulan teratas. Maklum, meski bertindak sebagai tuan rumah, prestasi Brunei Darussalam tidak terlalu terdengar gaungnya.

Namun kejutan diberikan tuan rumah dalam turnamen usia muda ini. Mereka mampu mengalahkan Malaysia, yang menurunkan skuad U-19. Brunei Darussalam akhirnya merebut tempat kedua, di bawah Vietnam, yang juga menurunkan skuad U-19.

Melaju ke semifinal, Brunei berhadapan dengan Myanmar, juara Grup A, yang mengalahkan Indonesia dengan skor 3-1. Sempat tertinggal lewat gol Yan Aung Win, tuan rumah membalas tiga gol yang masing-masing dilesakkan Mohd Nurikhwan bin Othman, Mohd Azwan Ali Rahman dan Adi bin Said. Myanmar mampu memperkecil ketinggalan menjadi 3-2 lewat Kyaw Zayar Win. Hasil ini bertahan hingga akhir.

Di semifinal lainnya, Indonesia yang baru sekali kalah di Grup A, menempati peringkat kedua dan berhadapan dengan juara Grup B, Vietnam. Berbeda dengan saat melawan Myanmar, Andik Vermansyah dkk tampil trengginas dan terus menyerang. Hasilnya, dua gol masing-masing dari Miko Ardiyanto dan Andik membawa Indonesia ke final.

Demikianlah informasi mengenai hasil Indonesia vs Brunei Darussalam hingga akhir babak pertama. Nantikan informasi selanjutnya yang akan terus di update melalui blog Karo Cyber.

Update Hasil sementara babak kedua

Indonesia: 0

Brunei Darussalam: 2

Update Hasil Indonesia vs Brunei Darussalam

Hasil akhir pertandingan antara Indonesia vs Brunei Darussalam berakhir dengan skor 0-2 bagi kemenangan Brunei atas Indonesia.

PS: Sedih banget Indonesia kalah :(

2 komentar :

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
kamalludin mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Tulisan Terkait: