11 Februari 2012

Video Gol Hasil MU vs Liverpool 2-1

Video Gol Hasil MU vs Liverpool 2-1 - Inilah hasil pertandingan Manchester United vs Liverpool yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (11/2/2012) malam WIB. Pada pertandingan ini MU berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor tipis 2-1 yang sekaligus menempatkan posisi "setan merah" sebagai pemuncak klasmen sementara Liga Primer Inggris.

Gol awal yang tercipta pada pertandingan ini terjadi pada awal babak kedua yang diciptakan oleh Rooney. Kemudian berselang beberapa menit kemudian, yaitu tepatnya pada menit ke-49, Rooney kembali menciptakan gol untuk MU, dan skor berubah menjadi 2-0 untuk MU.

Liverpool menipiskan ketinggalan pada menit 81. Dari tendangan bebas, bola diarahkan jauh ke depan gawang MU. Bola mengenai Ferdinand yang gagal bereaksi dengan cepat dan bola pun langsung dikirim Suarez ke dalam gawang dan skor akhirnya menjadi 2-1.

Berikut adalah video gol hasil Manchester United vs Liverpool yang berakhir dengan skor 2-1. Video ini sendiri bersumber dari situs berbagi video dailymotion:


Video Hasil Manchester United vs Liverpool

0 komentar :

Tulisan Terkait: