11 Februari 2012

Fungeta.com Situs Baca Komik Naruto dan One Piece Online

Fungeta.com Situs Baca Komik Naruto dan One Piece Online - Bagi teman-teman pecinta komik Naruto dan juga One Piece, maka tentu tidak asing lagi dengan sebuah situs yang beralamat di fungeta.com. Adapun situs ini bisa teman-teman manfaatkan untuk membaca komik Naruto dan juga komik One Piece secara online, dan tentunya secara gratis pula.

Selain dapat membaca berbagai komik dengan subtitles Indonesia, teman-teman juga bisa mendapatkan video Naruto Shippuden. Bahkan tersedia juga berbagai komik lainnya dalam versi ebook, seperti halnya Hunter X, Fairy Tail dan juga komik Bleach yang kesemuanya tersedia dalam subtitles Indonesia.

Dari segi legal atau tidaknya keberadaan situs ini, blog Karo Cyber sendiri tidak jelas mengetahuinya. Namun selagi masih dapat diakses, ya tentu saja keberadaan situs fungeta.com sangat membantu sekali bagi teman-teman yang keseharian sering online hanya ingin membaca komik Naruto dan One Piece secara gratis.

Hal lainnya yang sangat mengasikkan ketika mengunjungi situs fungeta.com adalah, dimana teman-teman akan selalu menemukan versi komik Naruto terbaru dan dilengkapi dengan subtitles Indonesia.

Nah... bagi teman-teman yang sudah tidak sabaran lagi ingin segera membaca komik Naruto dan One Piece secara online dan gratis, maka silahkan saja teman-teman kunjungi situs Fungeta yang beralamat di www.fungeta.com. Semoga informasi ini kiranya bermanfaat bagi teman-teman semuanya. Salam ^_^

0 komentar :

Tulisan Terkait: