09 Februari 2012

Video Gol Hasil AC Milan vs Juventus 1-2

Video Gol Hasil AC Milan vs Juventus 1-2 - Inilah video gol pada hasil pertandingan antara AC Milan vs Juventus yang berakhir dengan kekalahan AC Milan dengan skor 1-2. Dua gol yang diciptakan oleh bek Martin Caceres sekaligus memastikan kemenangan Juventus pada pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia di San Siro, Rabu (8/2/2012).

Gol Caceres tercipta pada pada menit ke-53. Caceres membobol gawang Milan dengan memanfaatkan bola muntah, hasil tembakan Marco Borriello yang diantisipasi kiper Marco Amelia.

Pada menit ke-83, ia kembali memaksa Marco Amelia memungut bola dari dalam gawangnya. Gol bermula dari umpan silang Emanuele Giaccherni yang dibuang Massimo Ambrosini. Bola dikuasai Caceres, yang kemudian meloloskan bola ke gawang tuan rumah.

Sementara itu, gol semata wayang Milan diciptakan Stephan El Shaarawy pada menit ke-62. Memanfaatkan umpan Luca Antonini, Ambrosini menyundul bola ke arah El Shaarawy. El Shaarawy berhasil menguasai bola dan melesakkannya ke gawang Marco Storari.

Berikut adalah cuplikan video gol Hasil AC Milan vs Juventus yang berakhir dengan skor 1-2. Vide hasil AC Milan vs Juventus ini diperoleh blog Karo Cyber dari situs berbagi video dailymotion.com.


Video Gol Hasil AC Milan vs Juventus 1-2

0 komentar :

Tulisan Terkait: